Lea Ciarachel Kesulitan Akting Kesurupan di Film 'Kuasa Gelap'

Lea Ciarachel Kesulitan Akting Kesurupan di Film 'Kuasa Gelap'

 Lea Ciarachel Kesulitan Akting Kesurupan di Film 'Kuasa Gelap'

Lea Ciarachel di Press Conference Official Poster dan Trailer film 'Kuasa Gelap' (Foto: Kuyou/Andrico)


Aktris cantik, Lea Ciarachel menjadi salah satu pemeran di film terbaru garapan Paragon Pictures dan Ideasource Entertainment, 'Kuasa Gelap'.

Di film ini, Lea berperan sebagai Kayla, seorang remaja yang dirasuki iblis jahat. Lea mengaku kesulitan berakting kesurupan, karena ia belum pernah merasakan hal tersebut.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film 'Kuasa Gelap' Kisahkan Perjuangan Dua Romo Lakukan Eksorsisme

"Aku ga pernah kesurupan, jadi agak susah untuk mendalami karakter," ungkap Lea Ciarachel dalam Press Conference Official Poster dan Trailer film 'Kuasa Gelap' di Epicentrum XXI, Selasa (20/8).

Untuk mendalami karakternya, Lea terus mempelajari pada saat sesi reading dan workshop, bahkan ia terus membaca script yang dikasih pada saat sesi reading dan workshop selesai.

"Ada proses workshop dan reading juga, itu aku tiap pulang aku tetap baca scriptnya, karena pressure juga karena aku salah satu karakter yang cukup penting," kata Lea.

Beruntungnya, Lea bisa melewati tantangan tersebut, berkait bantuan dari Bobby Prasetyo selaku sutradara film 'Kuasa Gelap'.

"Aku berusaha ngasih yang terbaik dan ka Bobby juga ngajarin aku banyak dengan memberikan referensi film," cerita Lea.

Sementara itu, film 'Kuasa Gelap' ini hadir dengan nuansa yang berbeda dengan menghadirkan kisah nyata praktik eksorsisme di Indonesia.

Film 'Kuasa Gelap' menampilkan ritual eksorsisme yang dilakukan Romo Rendra dan Romo Thomas terhadap Kayla, seorang remaja perempuan yang mengalami kerasukan.

Baca Juga: Bintangi Film 'Kuasa Gelap', Jerome Kurnia Belajar Jalani Praktik Eksorsisme

Film ini dibintangi Jerome Kurnia (Romo Thomas), Lukman Sardi (Romo Rendra), Lea Ciarachel (Kayla), Astrid Tiar, Delia Husein hingga Freya JKT48. Adapun film 'Kuasa Gelap' akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 3 Oktober 2024.




Lea CiarachelFilm Kuasa Gelap

Share to:



Modal Video 01