7 Tahun Vakum, Inara Rusli Comeback Berakting

7 Tahun Vakum, Inara Rusli Comeback Berakting

7 Tahun Vakum, Inara Rusli Comeback Berakting

Inara Rusli Comeback Berakting (Foto: Instagram @mommy_starla)


Inara Rusli comeback berakting usai sekitar 7 tahun lamanya vakum dari dunia seni dan peran.

Mantan istri Virgoun itu merasa antusias karena proses syuting yang dijalani begitu menyenangkan, meski dirinya telah mengubah penampilan dengan berhijab.

Baca Juga: Sepakat Damai, Virgoun dan Inara Rusli Ingin Rawat Anak Bersama

Inara pun membagikan potret bersama Marshanda serta jajaran cast dari series yang dibintanginya. 

"It's been a long time setelah 7 tahun hiatus and it's really good to finally back here again, balik lagi syuting dalam "kemasan" Inara yang sekarang ternyata mash menyenangkan, masya allah!," ujar Inara Rusli dikutip dari ungggahan Instagram pribadinya @mommy_starla, Kamis (22/8).

Inara semakin bahagia karena dirinya bisa menjalani proses syuting bersama Marshanda, sosok yang diidolakannya selama ini. Dia tak menyangka bisa langsung berbagi cerita begitu mendalam dengan sosok yang baru ditemuinya itu.

"And it was such an unbelievably amazing to meet you, how we can connect each other that deep, kita ngobrol ternyata bisa sedalam itu sampe serasa lagi acara tali kasih padahal kita belum pernah bertemu sebelumnya, dan baru pernah ngobrol beberapa kali via telepon waktu masih anak-anak!," sambungnya. 

Inara pun mengungkap bahwa dulu ibunya pernah terlibat dalam sinetron legendaris Bidadari yang mendapuk Marshanda sebagai bintang utama. 

Dulu hanya pernah berhubungan via telepon dengan Marshanda, Inara senang bisa bertemu langsung dengan idolanya. Bahkan Marshanda nantinya akan menjadi bintang tamu di podcast Inara. 

"Karena aku sengefans itu sama kamu dan knowing my mom had the same TV series project with you made me feels like butterflies in my tummy dan bahkan sampai hari ini! Waktu itu mama syuting bareng kak chacha sinetron "Bidadari" di tahun 2000 back then. Nanti kita sambung ngobrol lagi ya di #NARAtive. It will be interesting," ungkapnya.

Menutup kisahnya itu, Inara mengungkap rasa bahagianya bisa bertemu dengan jajaran cast lain yang bekerja sama dengan baik sehingga membuatnya nyaman untuk kembali berada di lokasi syuting. 

Baca Juga: Inara Rusli Sebut Virgoun Telah Bebas dan Langsung Ketemu Anak

"It was fun to meet you guys and all team too! Such an amazing teamwork # @emilmariO @giorgino_abraham dan ketemu LAGI sama old friend juga @fitriarasyidi maasyaallah seneng banget sampe loncat-loncat kaya bocil. Sukses terus untuk @jsas_series dan semua karya-karya mas @rudisoedjarwo dan all team @leopictures_official! Break a leg! Barakallah," tandasnya.




Inara RusliInara Rusli berakting

Share to:



Modal Video 01