Terungkap Alasan Praz Teguh Keluar dari PWK

Terungkap Alasan Praz Teguh Keluar dari PWK

Terungkap Alasan Praz Teguh Keluar dari PWK

Alasan Praz Teguh Keluar dari PWK (Foto: Instagram @praz_teguh)


Praz Teguh akhir-akhir ini mengejutkan banyak pihak usai dirinya yang memutuskan untuk berhenti menjadi host di Podcast Warung Kopi (PWK) yang ditayangkan kanal YouTube HAS Creative.

Praz sempat bungkam mengenai alasannya meninggalkan PWK yang telah melambungkan namanya. Namun baru-baru ini, komika berdarah Minang tersebut buka-bukaan mengenai alasan ia keluar dari PWK.

Baca Juga: Biodata Pras Teguh Lengkap Umur dan Agama, Komika Host Podcast Warung Kopi

"Ini gue bukain di sini, tim gue sampai lihat-lihatan. Gue nggak nyebut nama siapapun tapi gue keluar dari salah satu podcast terbaik gue karena gue tidak nyaman. Gue tidak nyaman karena sekarang podcast saya ada 7 ya," ucap Praz Teguh.

"Banyak banget capek ngobrol sambil ngelucu. Capek pak karena tidak nyaman. Penontonnya banyak, fansnya banyak," lanjutnya.

Lebih lanjut, Praz juga membahas soal orang-orang di balik layar PWK yang menurut penjelasannya sudah diganti. Dirinya merasa ciri khas PWK akan hilang jika orang-orang dibalik layarnya diganti.

"Dan orang-orang belakangnya sudah hilang mau diganti seperti apapun no karena menurut gue mau diganti siapapun tetap sentuhannya dari orang pertama," pungkasnya.




Praz TeguhPWKPraz Teguh keluar dari PWKAlasan Praz Teguh keluar dari PWK

Share to:



Modal Video 01