Biodata Pras Teguh Lengkap Umur dan Agama, Komika Host Podcast Warung Kopi

Biodata Pras Teguh Lengkap Umur dan Agama, Komika Host Podcast Warung Kopi

Biodata Pras Teguh Lengkap Umur dan Agama, Komika Host Podcast Warung Kopi

Kolase Foto Pras Teguh, Komika Host Podcast Warung Kopi (Foto: Instagram @praz_teguh)


Berikut biodata Pras Teguh, komika yang jadi host Podcast Warung Kopi (PWK). 

Pras Teguh adalah komika asal Padang yang lahir pada 10 Juni 1991. Umur Pras Teguh adalah 30 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Pras Teguh sudah dikenal publik sebagai seorang komika setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Show dan Stand Up Comedy Indonesia Season 4 (SUCI 4) pada tahun 2014. 

Pras Teguh kini juga aktif menjadi seorang konten kreator dan tampil di HAS Entertainment. Ia membawakan sebuah acara di HAS Entertainment, yaitu Podcast Warung Kopi (PWK). 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Gilang Bhaskara: Umur, Agama dan Karier, Komika Cerdas Mirip Dimas Anggara?

Seperti apa sosok Pras Teguh? Ini dia biodata Pras Teguh lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Awal mengenal stand up comedy

Pras Teguh mengenal dunia stand up comedy sejak tahun 2011 silam. Saat itu ia menjadi opener stand up tour Merdeka Dalam Bicara milik Pandji Pragiwaksono. 

2. Karier Pras Teguh

Pada 2012, Pras Teguh mulai mengikuti berbagai ajang stand up comedy, dari mulai  Street Comedy II, Stand Up Comedy Show Battle Comics, dan masih banyak lagi. 

3. Ikut ajang SUCI 4

Nama Pras Teguh makin dikenal publik setelah ikut ajang Stand Up Comedy Indonesia Seson 4 (SUCI 4). Ia memiliki persona act out yang ekspresif abis. Ia berhasil melaju hingga 4 besar. 

4. Host Podcast Warung Kopi

Sukses di dunia stand up comedy, Pras Teguh kini makin sukses di dunia sosial media dan digital. Ia kini aktif dan menjadi bagian dari HAS Entertainment. 

Pras Teguh tampil di salah satu konten bernama Podcast Warung Kopi (PWK). Podcast tersebut banyak mengundang sosok-sosok penting dari dunia entertainment, dari mulai musisi, komika, konten kreator, aktor, dan masih banyak lagi. 

Beda dari yang lain, podcast Warung Kopi (PWK) memiliki konsep yang unik, yakni mengusung tema warung kopi pada latarnya. Penonton PWK akan merasakan obrolan warung kopi yang unik, bahkan para narasumber yang diundang bisa memesan makanan dan minuman lho. 

BACA JUGA: Biodata Dicky Difie Lengkap Umur dan Agama, Komika Jebola SUCI 5 dengan Persona Kemayu

5. Profil dan Biodata Pras Teguh

Nama lengkap:                    

Teguh Prasetyo

Nama panggung:

Pras Teguh

Asal:

Padang, Sumatera Barat

Tanggal lahir:

10 Juni 1991

Umur:

30 tahun (2021)

Agama:

Islam

Istri:

Qorry Rizky Ananda Majid

Anak:

Gohan Arshaqi Prazanda, Nuga Ziandru Prazanda

Orang tua:

Hendri Nofrianto, Syalfia Ankuniarti

Profesi:

Komika, Host, Aktor

Tahun aktif:

2012-sekarang                              

Akun Instagram:

@praz_teguh

BACA JUGA: Biodata Firza Valaza lengkap Umur dan Agama, Komika yang Jadi Host Comedy Sunday

Nah itulah biodata Pras Teguh yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya. Pras Teguh adalah komika yang jadi host Podcast Warung Kopi (PWK).




Pras TeguhBiodata Pras TeguhUmur Pras TeguhAgama Pras TeguhProfil Pras TeguhMengenal Pras TeguhBiogarafi Pras TeguhSosok Pras TeguhPodcast Warung KopiHost Podcast Warung Kopi

Share to: