Disebut Makelar Jabatan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Disebut Makelar Jabatan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Disebut Makelar Jabatan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Reaksi Raffi Ahmad Disebut Makelar Jabatan (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Raffi Ahmad akhir-akhir ini dituding sebagai "makelar jabatan" untuk para artis. Hal ini setelah pengakuan Sule sempat ditawari Raffi untuk maju dalam Pilkada 2024.

Namun, suami Nagita Slavina ini membantah bahwa ia merupakan seorang makelar jabatan. "Mana ada makelar jabatan! Duh ada-ada saja," kata Raffi.

Baca Juga: Sule Pernah Ditawari Raffi Ahmad Maju Jadi Cawakil Wali Kota Bekasi

Raffi tak menanggapi lebih lanjut soal tudingan tersebut. Tudingan Raffi Ahmad sebagai makelar jabatan muncul setelah Sule mengaku dihubungi oleh presenter tersebut dan ditanya apakah komedian itu berminat untuk maju menjadi calon wali kota Bekasi.

Pernyataan Sule itu muncul saat dirinya hadir dalam Podcast Depan Pintu (PDP) milik Kaesang Pangarep dan tayang di YouTube pada 23 Agustus 2024. Sejak saat itu, berbagai tudingan muncul untuk Raffi Ahmad di media sosial salah satunya "makelar jabatan".

Sementara itu, Sule juga membantah menyebut bahwa Raffi Ahmad merupakan seorang makelar jabatan.

"Kalau menurut saya prosesnya enggak begitu, ya enggak tahu kalau di dunia politik. Kalau saya kan pertemanan, enggak ada yang seperti itu (makelar jabatan)," kata Sule.

Baca Juga: Tak Hanya Raffi Ahmad, Gilang Dirga Juga Sempat Tawari Sule Terjun ke Politik

"Soalnya kan ini antara teman kayak, 'Kang, mau tertarik enggak di sini?' begitu saja sih, enggak ada yang makelar-makelar itu," katanya.




Raffi AhmadSule

Share to:



Modal Video 01