Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Kamu Penyelamat Nyawaku

Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Kamu Penyelamat Nyawaku

Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly: Kamu Penyelamat Nyawaku

Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh (Foto: Istimewa)


Laura Meizani alias Lolly diketahui telah balikan dengan Vadel Badjideh. Lolly pun mengungkapkan isi hatinya usai CLBK dengan Vadel di Instagram Story.

Tampak Vadel yang tengah bersandar di pundak Lolly. Di situ, Lolly menuliskan caption yang panjang dan mengisyaratkan kalau sudah balikan dengan sang pacar. Awalnya, Lolly berterima kasih atas jasa Vadel ketika dirinya berada di London, Inggris.

Baca Juga: Vadel Badjideh Ungkap Telah Putus dengan Lolly Anak Nikita Mirzani

“Aku hanya mau bilang makasih ya. Makasih banyak karena kamu udah nyelametin nyawaku waktu di UK,” ungkap Lolly.

“Menjadi begitu banyak peran di hidup aku, aku gak akan bisa hidup sampai sekarang kalau gak ada kamu di sisi aku. Karena hanya kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalui dan hadapi di hidup,” tulis Lolly.

Lebih lanjut, Lolly juga mengutarakan meski dirinya tertimpa banyak masalah, Vadel tetap berada di sisinya.

“Kamu tetap jagain aku walaupun kamu pun juga ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku. Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu,” ujarnya.

Lolly merasa bangga lantaran hubungannya dengan Vadel Badjideh yang sempat pasang surut kini sudah menginjak 1 tahun 2 bulan.

“Gak kerasa kalau kita udah mau 1 tahun 2 bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng. Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang,” sambung Lolly.

Di akhir, Lolly seolah membantah semua tuduhan publik yang diarahkan kepada Vadel. Sebelumnya, lelaki tersebut dianggap memanfaatkan anak Nikita Mirzani sampai Lolly terlilit utang ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Ingin Minta Maaf, Lolly Coba Temui Nikita Mirzani Namun Tak Direspon

“Aku tau kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku ga perlu kasih tau ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku, karena percuma. Walaupun aku kepengen banget kasih tau ke mereka supaya mereka tau. Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang @vadelbadjideh,” tutup Lolly.




Laura MeizaniLollyVadel Badjideh

Share to:



Modal Video 01