Reaksi Saaih Halilintar Usai Gagal Ikut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Reaksi Saaih Halilintar Usai Gagal Ikut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Reaksi Saaih Halilintar Usai Gagal Ikut PON XXI Aceh-Sumut 2024

Saaih Halilintar Gagal Ikut PON XXI (Foto: Instagram @saaihalilintar)


Saaih Halilintar resmi batal untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Saaih sendiri seharusnya menjadi peserta PON XXI setelah berhasil menduduki peringkat pertama dari 16 atlet golf yang masuk dalam daftar peserta.

Baca Juga: Saaih Halilintar Batal Ikut PON XXI, Ini Alasannya

Namun, masalah administrasi menjadi kendala bagi adik Atta Halilintar itu untuk mengikuti pesta olahraga terbesar di Indonesia ini.

Saaih sendiri telah merespon hal tersebut, ia mengaku kecewa namun harus menerima kenyataan yang tidak bisa ia ubah.

"Kita harus tetap serahkan pada yang berkuasa. karena kan kita sebenarnya nggak bisa atur orang, apalagi yang sudah berkuasa. yang bisa kita atur adalah latihan kita, kerja keras kita," kata Saaih Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Saaih Halilintar juga bingung saat ramainya pemberitaan soal kegagalannya masuk PON lantaran masalah administrasi. Sebab, ia sudah memiliki NPWP sejak tahun 2020.

"Kalau dibilang nggak punya NPWP aku juga aneh, kaget akunya. Sebenarnya aku punya NPWP tahun 2020," ujar Saaih Halilintar.

Meski kecewa lantaran gagal berpartisipasi dalam PON XXI Aceh-Sumut 2024. Namun, Saaih beruntung memiliki keluarga yang membantunya untuk mengikhlaskan.

"Kecewa sih alhamdulillah aku dikuatkan sama ayah aku untuk menjadi orang yang jiwa besar, jadi tujuan kita juga diprestasi ini, berkontribusi PON ini untuk negara, ayahku selalu bilang kita harus cinta Tuhan, karena kalau kita cinta Tuhan kita jadi cinta negara," terang Saaih.




Saaih HalilintarPON XXIPON 2024Saaih Halilintar PON XXISaaih Halilintar PON 2024

Share to:



Modal Video 01