Oasis Rencanakan Buat Tur Konser di Amerika Serikat

Oasis Rencanakan Buat Tur Konser di Amerika Serikat

Oasis Rencanakan Buat Tur Konser di Amerika Serikat

Oasis Tur Konser di Amerika Serikat? (Foto: Istimewa)


Band Oasis kini mulai merencanakan untuk menggelar tur konser mereka di Amerika Serikat.

Diberitakan The Sun dan New York Post pada Jumat (20/9), seorang sumber dalam acara tersebut mengatakan mereka akan mengincar kota-kota besar di Amerika Serikat.

Baca Juga: Resmi Reuni, Oasis Tur Konser di Inggris dan Irlandia

"Ini akan berisi beberapa jadwal konser di kota-kota besar," kata sumber tersebut. "Orang Inggris yang tinggal di New York dan Los Angeles mestinya punya kesempatan yang bagus mendapatkan tiket,"

"Oasis tidak ingin masalah yang mereka alami terkait tiket konser di kampung mereka terulang kembali, tetapi mereka memperkirakan permintaan yang sama besarnya seperti yang mereka lihat [di Inggris]," kata sumber itu.

New York Post menyebut, sejumlah kota selain New York City dan Los Angeles yang diperkirakan akan dipilih untuk tur reuni Oasis ini adalah Chicago dan Boston.

Meski begitu, belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi terkait rencana konser Oasis di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Oasis mengumumkan reuni setelah band asal Inggris itu bubar 15 tahun yang lalu. Noel dan Liam Gallagher akan kembali manggung bersama lewat tur konser pada 2025.

Baca Juga: Kangen! Semua Tiket Konser Oasis di Inggris dan Irlandia Sold Out

Tur Oasis ini digelar pada Juli hinga Agustus 2025 di beberapa kota di Inggris dan Irlandia. Semua tiket pun telah sold out.




OasisTur OasisOasis Amerika Serikat

Share to:



Modal Video 01