Kangen! Semua Tiket Konser Oasis di Inggris dan Irlandia Sold Out

Kangen! Semua Tiket Konser Oasis di Inggris dan Irlandia Sold Out

Kangen! Semua Tiket Konser Oasis di Inggris dan Irlandia Sold Out

Semua Tiket Konser Oasis Sold Out (Foto: Instagram @oasis)


Semua tiket konser Oasis di Inggris dan Irlandia telah habis terjual atau sold out. Hal ini diumumkan Oasis melalui akun media sosial mereka pada Minggu (1/9).

"Tiket Oasis Live ‘25 di Inggris dan Irlandia kini telah TERJUAL HABIS. Harap waspada terhadap tiket palsu dan tidak berlaku yang muncul di pasar sekunder. Tiket HANYA dapat dijual kembali, dengan harga nominal, melalui @ticketmasteruk dan @twickets," tulis Oasis.

Baca Juga: Resmi Reuni, Oasis Tur Konser di Inggris dan Irlandia

Semua tiket sold out ini menandakan rasa kangen penggemar musik Oasis terhadap band yang terkenal dengan lagu 'Don't Look Back in Anger' ini.

Sejak bubar pada tahun 2009, duo bersaudara yang juga menjadi pentolan band Oasis, Noel dan Liam Gallagher selalu bersitegang dan tidak mau mengobrol satu sama lain.

Keduanya pun masih sering saling sindir di berbagai kesempatan. Namun, pada akhirnya Noel dan Liam berhasil menurunkan ego mereka dan terciptalah tur konser Oasis ini.

Adapun tur konser Oasis di Inggris dan Irlandia akan berlangsung mulai 4-5 Juli 2025 di Cardiff Principality Stadium. Kemudian, tur akan berlanjut ke Manchester Heaton Park pada 11-12 Juli 2025 serta 19-20 Juli 2025.

Noel dan Liam akan melanjutkan tur mereka ke London Wembley Stadium pada 25-26 Juli 2025 dan 2-3 Agustus 2025. Kemudian ke Edinburgh Scottish Gas Murrayfield Stadium pada 8-9 Agustus 2025. Dan terakhir di Dublin Croke Park pada 16-17 Agustus 2025.




Konser Oasis Inggris 2025Konser Oasis Irlandia 2025Tiket konser Oasis sold out

Share to:



Modal Video 01