Kehadiran Baby Zaenab Membuat YoungLex Jadi Lebih Prioritaskan Keluarga

Kehadiran Baby Zaenab Membuat YoungLex Jadi Lebih Prioritaskan Keluarga

Kehadiran Baby Zaenab Membuat YoungLex Jadi Lebih Prioritaskan Keluarga

Instagram @young_lex18


Nama Young Lex tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air. Hasil karyanya selalu mengundang kontroversi. Namun tidak ada yang menyangka semua lagu yang diciptakan terinspirasi dari kehidupan nyata.

Kini Rapper Younglex telah menjadi ayah hasil buah hati nya bersama Eriska Nakesya, Sang istri melahirkan anak pertamanya, yang diberi nama Zaenab Alexander pada 22 Desember 2019 lalu.

Sebagai orangtua baru, Younglex mengaku sangat menikmati perannya menjadi seorang ayah,  “Seru sih jadi ayah, banyak hal-hal yang tidak sabar ingin cepat-cepat juga” kata Young Lex

Dengan tanggung jawab nya yang baru ini, Younglex mengaku semakin merasa jika peran sebagai manusi kini naik tingkat.

“Aku pribadi kalau memang tahu cara sayang dan kasih sayang, baik dan benar itu saat jadi orangtua. Menurut gue, itu updgrade manusia, naik level” ungkap Younglex.

Dilansir Dream.co, Kehidupan rapper itu berubah semenjak memiliki seorang anak. Salah satu perubahan terlihat dari sifat pria 27 tahun itu yang semakin menghemat pengeluaran dan menyimpannya di tabungan.

“Jujur pas gue punya anak, gue udah enggak belanja lagi. Duitnya malah gue tabung” ujar Younglex

Menurut Younglex, prioritas dalam hidupnya saat ini adalah memenuhi kebutuhan sang buah hati dan keluarganya. Kehadiran Zaenab Alexander, diakui telah membuatnya berubah menjadi sosok yang sangat perduli dengan keluarga.

Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu mengaku tak bisa lagi menjalani kehidupan dengan egois. Young Lex mengaku kini berusaha menjadi tipe pria pengalah. 




YounglexRapperPenyanyiZaenabEriska

Share to: