Bidoata Rara Lida dari Wikipedia: Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Bidoata Rara Lida dari Wikipedia: Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Bidoata Rara Lida dari Wikipedia: Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Kolase Foto Penyanyi Rara Lida (Foto: @leo_edw Instagram)


Berikut ini merupakan rangkuman biodata lengkap Rara Lida yang dirangkum dari Wikipedia oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. Dirinya berasal dari dari Sumatera Selatan dan masih berumur 19 tahun gaes. 

Rara Lida merupakan seorang penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 6 Desember 2001. Dirinya terkenal semenjak mengikuti kompetisi dari Liga Dangdut Akademi yang tayang di Indosiar gaes. Bahkan dia sudah menjadi seorang artis yang terkenal banget. 

BACA JUGA: Biodata Jonathan Liandi, Lengkap umur dan Agama, YouTuber Gaming Alumni EVOS

Rara Lida memulai karirnya saat mengikuti Audisi LIDA pada tahun 2018 yang diadakan di kota Palembang, Sumatera Selatan. Dirinya diumumkan terpilih sebagai 5 finalis yang berhak mewakili provinsi Sumatera Selatan untuk ke kompetisi selanjutnya. 

Dirinya pun mulai saat itu harus berjuang dengan keras mulai dari serangan mental dimana ayahnya meninggal dunia sampai dengan ibunya yang harus bekerja keras sebagai seorang pemulung. Namun semua terbayar ketika dirinya menjadi seorang runner up di kompetisi tersebut gaes. 

Pastinya sudah penasaran kan dengan fakta dan biodata dari Rara Lida ini? Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Karen Claudia Rantung dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Mulai dikenal karena video menyanyinya trending di YouTube

Rara Lida tidak langsung menjadi seorang bintang gaes. Dirinya yang saat itu menjadi juara dua justru hanya merasakan hal tersebut sebentar saja. Namun Tuhan memberikan jalan dimana videonya menyanyi selalu trending di YouTube sehingga membuatnya dikenal oleh banyak orang. 

Seorang penyanyi dengan banyak kemampuan

Bukan Rara Lida namanya jika tidak bisa menunjukan kemampuannya diatas panggung. Dirinya justru menjadi salah satu kontestan yang diakui oleh juru mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam menyanyi karena bisa menyanyikan semua genre lagu gaes. 

Penghargaan yang diraihnya gaes

Ternyata menjadi seorang runner up justru membuatnya semakin terkenal gaes. Dirinya mendapatkan banyak penghargaan karena kemampuannya tersebut seperti Juara Provinsi Wanita Terfavorit pada tahun 2018 dan Selebriti Palign Sosmed pada tahun 2019. 

Sering mengikuti lomba ternyata gaes

Salah satu hal yang sering diikuti oleh Rara Lida sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang adalah ketika dirinya mengikuti lomba menyanyi gaes. Dirinya bahkan sering mendapatkan juara satu. 

Biodata dan profil

Nama Asli: Tiara Ramadhani

Nama Panggilan: Rara LIDA

Nama Panggung: Rara

Tempat Tanggal Lahir: Sumatera Selatan, 6 Desember 2001

Umur: 19 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Profesi: Penyanyi

Pendidikan: SMAN 1 Kota Prabumulih

Nama Orang Tua: Alm. Abdul Rohim (Ayah) dan Tafyati (Ibu)

Nama Pasangan: -

Hobi: Menyanyi, Bermain gitar

Akun Instagram: @lida_rara.vc

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Rara Lida yang dirangkum melalui Wikipedia oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 19 tahun gaes, masih muda banget. 

BACA JUGA: Biodata Azhardi Attariq dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan




biodata rara lidarara lidaumur rara lidaagama rara lidadangdut rara lidapenyanyi rara lida

Share to: