Ditengah Isu Cerai dengan Sherina Munaf, Baskara Mahendra Beri Kode Ini

Ditengah Isu Cerai dengan Sherina Munaf, Baskara Mahendra Beri Kode Ini

Ditengah Isu Cerai dengan Sherina Munaf, Baskara Mahendra Beri Kode Ini

Baskara Mahendra Beri Kode Ditengah Isu Perceraian (Foto: Instagram @baskaramahendra)


Rumah tangga Baskara Mahendra dan Sherina Munaf tengah diisukan retak. Mereka pun disebut-sebut tengah dalam proses perceraian.

Isu tersebut beredar usai foto-foto Baskara tak terpampang lagi di halaman Instagram Sherina. Namun, tak ada konfirmasi dari Sherina maupun Baskara terkait rumor yang jadi perbincangan hangat publik tersebut.

Baca Juga: Sherina Munaf Liburan ke Labuan Bajo Tanpa Suami, Isu Perceraian Semakin Kencang

Ditengah isu percerainnya, Baskara terlihat membagikan sebuah unggahan berisi kutipan bijak di Instagram Story. Kalimat pembuka kutipan tersebut membahas soal bagaimana untungnya memiliki orang tua yang selalu melindungi kita dari rasa cemas di kehidupan sebagai orang dewasa.

"Merupakan suatu keistimewaan ketika orang tua dapat melindungi kita dari kecemasan terburuk dan konflik penuh dalam kehidupan dewasa mereka," bunyi kutipan yang dibagikan Baskara di Instagram pada Selasa (24/9).

Selain itu, kutipan tersebut juga membahas perihal waktu yang dibutuhkan seorang anak untuk tumbuh dewasa dan mengerti bagaimana menghadapi kehidupan. Pasalnya, orang tua juga harus membiarkan anak tumbuh dan beradaptasi secara perlahan.

"Ketika mereka dapat menghargai kenyataan bahwa dibutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum seorang anak cukup besar untuk menghadapi seluruh kompleksitas kehidupan," bunyi kutipan tersebut.

"Dan ketika mereka sudah cukup dewasa untuk membiarkan kita bertumbuh secara perlahan," lanjutnya.

Tak diketahui secara pasti maksud Baskara membagikan unggahan yang berisi kutipan bijak tersebut. 




Baskara MahendraSherina Munaf

Share to:



Modal Video 01