Nunung Kabarkan Sudah Sembuh dari Kanker Payudara

Nunung Kabarkan Sudah Sembuh dari Kanker Payudara

Nunung Kabarkan Sudah Sembuh dari Kanker Payudara

Nunung Sembuh dari Kanker Payudara (Foto: Istimewa)


Komedian Nunung datang membawa kabar bahagia. Dirinya telah dinyatakan sembuh dari kanker payudara yang diidapnya sejak 2023. 

Selama setahun terakhir, ia menjalani berbagai pengobatan intensif, termasuk kemoterapi, hingga akhirnya dinyatakan bebas dari kanker. 

Baca Juga: Video Lawas Nunung dan Andre Ungkap Sikap Sule, Disebut Baperan hingga Suka Marah?

Nunung juga memperlihatkan pertumbuhan rambutnya yang mulai lebat, karena sebelumnya mengalami kebotakan akibat kemoterapi.

"Alhamdulillah udah segini, semakin panjang semakin kribo," kata Nunung saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

"Bersyukurlah. Karena waktu dibotakin, aku enggak pernah rasa takut," lanjutnya.

Kini setelah dinyatakan sehat, Nunung memprioritaskan kesehatannya dengan lebih disiplin menjaga pola hidup. Ia mulai membiasakan diri berolahraga dan memperhatikan asupan makanannya walau tak ada pantangan dari dokter.

"Sebenarnya kalau kanker baru satu tahun dua tahun belum bisa dibilang survive ya, masih harus waspada, harus jaga-jaga gitu, yang penting rajin kontrol, terus makanan juga," ujar Nunung.

"Sebenarnya sih dokter enggak pernah ngomong pantangan-pantangan begitu. Kalau pun makan jangan yang berlebihan, gitu saja," pungkasnya.




NunungNunung kankerNunung sembuh

Share to:



Modal Video 01