Buktikan Sudah Move On, Kimberly Ryder Hapus Semua Foto Bareng Edward Akbar

Buktikan Sudah Move On, Kimberly Ryder Hapus Semua Foto Bareng Edward Akbar

Buktikan Sudah Move On, Kimberly Ryder Hapus Semua Foto Bareng Edward Akbar

Kimberly Ryder Hapus Semua Foto Bareng Edward Akbar (Foto: Istimewa)


Kimberly Ryder membuktikan bahwa ia sudah move on dari suaminya, Edward Akbar. Meski belum resmi bercerai, Kimberly terlihat sudah menghapus seluruh foto tentang Edward di akun Instagramnya.

Edward Akbar yang mengetahui hal tersebut, mengungkapkan rasa kecewanya melalui Instagram Story.

Baca Juga: Kimberly Ryder Sudah Lupakan Edward Akbar

"Reels sebelumnya dihapus kolaborasinya. Kenapa banyak sekali postingan indah dan momen kebaikan rumah tangga yang dihapus?" tulis Edward di Instagram story pada Minggu (6/10).

Tidak hanya itu, Edward juga merasa kecewa karena video saat dirinya memasak untuk Kimberly ikut dihapus dari kolaborasi mereka di Instagram.

"Video saya masakin istri juga dihapus. Nggak apa-apa sih, cuma aneh aja. Saya selalu berdoa yang baik untuk istri dan anak-anak kami," tambah Edward dalam unggahan berikutnya.

Perasaan sedih Edward semakin mendalam ketika konten kebersamaannya dengan kedua anak mereka juga turut dihapus oleh Kimberly.

"Konten ini juga dihapus, sedih rasanya. Jangan lupakan kebaikan, walaupun kita semua tidak sempurna," tulis Edward lagi.

Kimberly pun membalas Edward Akbar melalui Instagram Story juga. Aktris keturunan Inggris ini mengaku masih akan melakukan hal lainnya untuk menghapus segala kenangan bersama Edward.

Baca Juga: Kimberly Ryder Akui Bisa Nafkahi Anak Sendirian

"Berisik aja, lu nyari apaan sih. And I'm not even done," tulis Kimberly Ryder di Instagram Story.




Kimberly RyderEdward Akbar

Share to:



Modal Video 01