Rizky Febian & Mahalini Sepakat Tak Umbar Kehidupan Rumah Tangga, Ini Alasannya

Rizky Febian & Mahalini Sepakat Tak Umbar Kehidupan Rumah Tangga, Ini Alasannya

Rizky Febian & Mahalini Sepakat Tak Umbar Kehidupan Rumah Tangga, Ini Alasannya

Alasan Rizky Febian & Mahalini Tak Umbar Rumah Tangga (Foto: Instagram @rizkyfbian)


Setelah resmi menikah pada 10 Mei lalu, Rizky Febian dan Mahalini jarang mengumbar kehidupan rumah tangga mereka. Padahal, banyak penggemar yang menantikannya.

Mahalini mengatakan ia tidak suka kehidupan pribadinya terlalu disorot. Bahkan semenjak pacaran, Lini (sapaan Mahalini) sudah mewanti-wanti Rizky Febian perihal hal tersebut.

Baca Juga: Dituding Selingkuh, Mahalini Lapor ke Polisi

"Gini, gue itu sedikit banyaknya merubah Iky dari segi itu ya. Gue lihat Iky kalau pacaran selalu yang vlog, tapi sedikitnya sekarang gue lebih menghargai dia juga, 'Oh kalau kamu mau kayak gitu, tapi nggak sebanyak itu ya sama aku,'" kata Mahalini, dikutip dari kanal YouTube Makna Talks, Senin (14/10).

Mahalini pun bersyukur Iky bisa mengerti hal tersebut dengan tidak mengumbar kehidupan mereka ke media sosial.

"Karena gue itu kan pasti ada shipper, Iky-Lini, nah itu gue untuk ngomong sama Iky kayak, 'Sayang, kalau kamu sama aku, tidak banyak memberikan asupan kepada mereka, karena kita punya privasi. Selain kita punya privasi, kita punya karya yang di mana aku nggak mau karya kita yang sudah dibangun sama kita tertutup sama keromantisan yang sudah gitu aja,'" ucapnya.

Mahalini tak menampik jika sesekali Rizky Febian meminta Mahalini untuk mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media, apalagi saat sudah resmi menikah.

"Tapi kan kadang Iky manja ya ke bininya, kayak, 'Kamu nggak mau post aku?' Tapi kan bukan gue nggak mau nge-post, tapi kan kita pernah bilang kalau gue inginnya lebih privasi aja," ucapnya.

Mahalini pun sesekali mengunggahnya tanpa diminta untuk menghargai, serta menyenangkan hati suaminya.

Baca Juga: Mulai Lelah, Mahalini Ungkap Keinginan Berhenti Berkarya

"Cuman dengan cara gue menghargai itu, kadang gue turutin. Kadang tanpa dia ngomong, gue post aja karena buat dia senang aja," ucapnya.




Rizky FebianMahalini

Share to:



Modal Video 01