Aran, Saena, dan Sio Eks FIFTY FIFTY Bakal Debut Ulang di Grup 'ablume'

Aran, Saena, dan Sio Eks FIFTY FIFTY Bakal Debut Ulang di Grup 'ablume'

Aran, Saena, dan Sio Eks FIFTY FIFTY Bakal Debut Ulang di Grup 'ablume'

Aran, Saena, dan Sio Eks FIFTY FIFTY Bakal Debut Ulang (Foto: X@ablume_official)


Tiga eks member FIFTY FIFTY Aran, Saena, dan Sio dikabarkan bakal debut ulang sebagai trio dalam grup bernama "ablume".

Debut grup ini diumumkan manajemen MASSIVE E&C pada Selasa (15/10). Ditandai dengan peluncuran akun media sosial grup ini di Instagram, X, dan Facebook.

Bersama dengan pengumuman itu, foto terbaru Aran, Sio, dan Saena sebagai ablume juga dirilis. Tampak mereka berbaring di atas rumput ditemani dua gitar dan sebuah mikrofon.

Baca Juga: 3 Ex-member FIFTY FIFTY Digugat Rp 154 Miliar oleh ATTRACK

"Halo kami ablume. Aran, Saena, dan Sio akan menunjukkan warna unik ke cerita kami," tulis akun X ablume dilihat Rabu (16/10).

Manajemen dalam keterangan terpisah juga menunjukkan rasa optimis mereka nih buat debut ulang Aran, Saena, dan Sio. Dijanjikan fans bakal bisa melihat sisi lain mereka di jalur karier yang baru ini.

CEO MASSIVE E&C Hwang Choi Han Han Cho juga menjanjikan akan memberi dukungan buat ablume untuk berpromosi di pasar musik domestik dan internasional. Dia yakin ablume bisa menghadirkan warna musik baru di kancah K-Pop.

Saena, Aran, dan Sio bergabung dengan IOK Company pada Agustus 2024. Kini perusahaan tersebut sudah berubah nama jadi NS ENM. Di bawah NS ENM, label MASSIVE E&C dibentuk buat mengurusi karier ketiganya dan artis lain dari NS ENM di dunia musik.

IOK Company selama ini dikenal sebagai manajemen artis yang membawahi nama-nama besar salah satunya Jo In Sung. Beberapa artis lain yang bernaung di manajemen ini adalah Moon Chae Won, Go Hyun Jung, Shin Hye Sun, Kim Ha Neul, dan Chae Jong Hyeop.

Baca Juga: Biodata dan Profil Member Baru FIFTY FIFTY, Siap Comeback!

"Dengan tim di balik sukses Cupid, kami berniat untuk menciptakan kisah sukses baru buat tiga member ini di pasar global," kata perwakilan IOK Company Agustus lalu dilansir dari Sports Kyunghang.




ablumeablume KPOPFIFTY FIFTY

Share to:



Modal Video 01