Update: 106 Korban Meninggal Akibat Virus Corona di Cina

Update: 106 Korban Meninggal Akibat Virus Corona di Cina

Foto

Petugas medis di Wuhan tengah bersiaga untuk memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang terinveksi virus corona. Sumber: AP Photo


Virus Corona tengah mewabah di Wuhan, Cina. Akibat virus tersebut, banyak korban yang berjatuhan dan ribuan orang pun terinfeksi virus mematikan ini. 

Pemerintah Cina melaporkan sampai saat ini korban meninggal akibat virus corona yang menyebar di seluruh negara tersebut sebanyak 106 orang pada Selasa, 28 Januari 2020. 

Dilansir dari Rueters, jumlah tersebut telah mengalami kenaikan yang sebelumnya berjumlah 80 orang meninggal karena virus corona tersebut.

Namun, Komisi Kesehatan Cina melaporkan, hingga tanggal Senin (27/1) jumlah kasus yang telah dikonfirmasi di negara tirai bambu tersebut bertambah menjadi 4.515 dari 2.835.

Lebih lanjut, otoritas Kota Tangshan di Cina mengumumkan kepada masyarakat pada per tanggal 28 Januari semua transportasi umum di dalam kota dihentikan.

Hal ini berguna, otoritas kota otoritas yang memproduksi baja tersebut mengatakan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona. 




Virus CoronaJumlah Meninggal Akibat Virus CoronaVirus Corona dari CinaWuhan

Share to: