Cetak Angka Sempurna Saat Tanding Panahan, Fakta Jeno NCT saat Latihan Kejutkan Penggemar

Cetak Angka Sempurna Saat Tanding Panahan, Fakta Jeno NCT saat Latihan Kejutkan Penggemar

Cetak Angka Sempurna Saat Tanding Panahan, Fakta Jeno NCT saat Latihan Kejutkan Penggemar

Jeno NCT (Foto: Instagram/nojaemsweet.nct)


Pada tanggal 27 Januari silam, “Idol Star Athletics Championships 2020” yang disiarkan oleh saluran televisi Korea Selatan, MBC berakhir setelah 3 hari kompetisi.

Dilansir dari Soompi, pada hari ketiga ajang olah raga bagi para musisi Korea Selatan tersebut menampilkan final menunggang kuda, memanah, adu penalti, melempar, sejumlah cabang olahraga lainnya.

Pada final panahan, berlangsung pertandingan antara 'MONSTA X' dan 'NCT' Dream. 

Pada pertandingan ini, sebuah aksi ikonik dari salah satu member NCT yakni Jeno menyisahkan decak kagum seluruh penggemar. Jeno berhasil mencetak angka 10 yang membuat NCT membawa pulang medali emas.

(Foto: Instagram/nojaemsweet.nct)

Prestasi ini lantas membuat para penggemar atau yang sering disebut "NCTzen" penasaran.

Dilanisr dari akun Instagram @nojaemsweet.nct, salah satu fansite Jeno NCT yakni 'Muse' bertanya kepada kenalan mereka tentang latihan panahan yang dilakukan Jeno.

Menurut informasi, Jeno dengan santai mengatakan bahwa dirinya hanya melihat warna kuning (angka 10) di papan saat menembakan anak panah.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Jeno terlihat sangat fokus berlatih. Dikatakan juga bahwa ia bahkan tidak menghiraukan cuaca yang dingin dengan berpakaian pendek sementara semua orang menggunakan baju hangat karena kedinginan.

Pengakuan Jeno ini sontak membuat setiap orang, termaksud sang pelatih terkejut. Jeno bahkan mendapatkan pujian yang manis dari seniornya Yeri Red Velvet saat mencetak angka sempurna.

"Jeno 10 poin !!!! Aigoo (Astaga), sangat imut," tulis Yeri dengan emoticon hati berwarna ungu.

Wah! Sudah ganteng, jago olahraga juga!




Jeno NCTNCTIdol Star Athletics Championships

Share to: