Sama-sama Berasal Dari Indonesia, Berikut Potret Kedekantan Rich Brian dan NIKI

Sama-sama Berasal Dari Indonesia, Berikut Potret Kedekantan Rich Brian dan NIKI

Sama-sama Berasal Dari Indonesia, Berikut Potret Kedekantan Rich Brian dan NIKI

Rich Brian dan NIKI (Foto: Dok. instagram)


Selain Agnez Mo dan Anggun C Sasmi yang sukses membawa nama Indonesia kedalam dunia tarik suara secara Internasional, masih ada dua anak muda yang tak kalah baebakat.

Keduanya adalah Rich Brian dan NIKI. Mereka bernaung dibawah label yang sama yakni 88Rising bersama Joji, August 08 dan banyak lagi.

Pemilik nama asli Brian Imanuel ini menyalurkan bakatnya sebagai rapper di media sosial Soundcloud sejak tahun 2016.

Selain rapper, kini Indonesia juga memiliki penyanyi muda yang mengharumkan nama Tanah Air. Ialah Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI. 

NIKi menjadi perbincangan publik setelah pamerkan kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK. 

Tak hanya itu, lagunya yang berjudul "Vintage" dan "Low Key" pun sukses menjadi hits dan melambungkan nama NIKI di para pencinta musik internasional.

Sebelum lagunya viral, NIKI memang sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang mulai menunjukkan eksistensinya di kancah internasional. Rupanya, ada peran Rich Brian dibalik bergabungnya NIKI ke dalam label Amerika Serikat itu.

Sama-sama berasal dari Indonesia, berikut potret kedekatan Rich Brian dan NIKI:

1. Saling mendukung satu sama lain.

Rich Brian dan NIKI kerap kali menunjukan kedekatannya satu sama lain. Memiliki perjuangan yang sama, Rich Brian akui bahwa mereka bersua saling membantu satu sama lain.

2. Rayakan ulang tahun NIKI.

Pada 24 Januari 2020 kemarin, NIKI baru saja merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman dekatnya. Tentu saja Rich Brian hadir dalam acara tersebut.

Brian mengunggah dua foto lucunya bersama NIKI di hari ulangtahunnya. 

3. Berikan video kejutan. 

Tak hanya sekedar merayakan ulangtahun NIKI, Rich Brian dan kawan-kawan juga merekam sebuah video lucu sebagai kejutan ulang tahun. Gemes banget, ya.

4. Nongkrong bareng teman-teman se-label. 

Rich Brian memang rapper keren yang memiliki selera humor, tak heran jika dirinya memiliki banyak teman. Brian dan NIKI kerap kali terlihat nongkrong bareng teman-teman satu labelnya.

5. Menjadi model bersama.

Menjadi rekan dibawah naungan label yang sama, Brian dan NIKI sering kali digandeng untuk menjadi model dari beberapa brand.

Dalam foto yang di unggah oleh akun Instagram official 88rising ini, keduanya terlihat sangat manis dan lucu dengan  warna pakaian yang senada.

6. Tampil dalam acara yang sama

Rich Brian dan NIKI pernah tampil dalam akun YouTube First We Feast pada 28 Agustus 2019 lalu. Keduanya terlihat bersaing untuk membuat boba terenak untuk Joji. Lucu banget mereka berdua.




Rich BrianNIKIBrian NIKI88rising

Share to: