The Panasdalam percayakan Hanin Dhiya Bawakan lagu MENAHEMANA

The Panasdalam percayakan Hanin Dhiya Bawakan lagu MENAHEMANA

Foto

Hanin Dhiya (dok.Instagram)


Hanin Dhiya merupakan musisi jebola ajang pencarian bakat salah satu stasiun televises swasta. Setelah Rising star indoneisa hanin yang  berkiprah di dunia music indonesia juga juga dikenal dengan  musik cover nya bahkan beberapa music yang ia cover sempat menjadi trending di kanal youtub nya lagu dan music covernya juga selalu sukses menghipnotis para Haninours sapan para fans nya hanin. Didalam video hanin yang di unggah di kanal youtubnya Haninours juga dapat menikmati audio visual yang sangat indah bahkan setiap adegan selalu membius para fans nya.

Tak disangka, di awal tahun 2020 ini, hanin dipercaya oleh pidibaiq untuk mengsisi soundtrack film milea yang akan tayang pada bulan febuari mendatang, soundtrack film milea yang juga digarap langsung oleh penulis buku Dilan serta pendiri thepanasdalam. Soutreck lagu untuk film terakhir Dilan yang berjdudul MENAHEMANA yang di nayanyikan ulang hanin kini sudah bisa didengarkan di semua digital platfrom. 

Hanindiya leawt akun instagramnya mengucapkan "terimakasih kepada Pidibaiq, thepanasdalam dan warnermusicid yang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk membawakan lagu ini. Hanin juga meminta para haninnours untuk mendengarkan lagu barunya liriknya sadis. Jujur saya jadi hafal banget mampusnya”. Ujar hanin lewat caption instagramnya. 




HanindhiyaMusisiIndonesia

Share to: