Rilis Single 'Tak Bisa Gantikannya', Raissa Ramadhani Ajak Pendengar Galau Bareng

Rilis Single 'Tak Bisa Gantikannya', Raissa Ramadhani Ajak Pendengar Galau Bareng

Rilis Single 'Tak Bisa Gantikannya', Raissa Ramadhani Ajak Pendengar Galau Bareng

Raissa Ramadhani Rilis Single 'Tak Bisa Gantikannya (Foto: Siaran Pers)


Penyanyi muda Raissa Ramadhani merilis single terbarunya yang bertajuk 'Tak Bisa Gantikannya'. Single ini dirilis pada 22 Maret 2024 kemarin.

Masih mengambil genre pop ballad, single ini menceritakan tentang perasaan kecewa saat seseorang tahu bahwa orang yang dia cintai masih terikat dengan masa lalu. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Raissa Ramadhani: Umur, Agama dan Karier, Tunangan Arbani Yasiz Seorang Penyanyi

“Single terbaru aku menceritakan tentang orang dengan hubungan yang awalnya berjalan sempurna, seperti yang dia inginkan. Tapi, di tengah perjalanannya, dia baru tahu pasangannya ternyata masih memiliki urusan dengan yang terdahulu. Entah itu masih menyimpan perasaan dengan mantannya atau ada masalah yang belum selesai. Jadi, segala perasaan tumpah di sini, ya kecewa, sedih, dan kaget," ungkap Raissa Ramadhani dalam siaran persnya.

Tidak hanya menyanyikannya, untuk pertama kali, Raissa ikut menuliskan sebagian lirik dan menyumbangkan tema yang menurutnya akan relate dengan situasi sekarang.

“Tentu saja aku deg-degan banget saat diminta menulis lirik karena menurutku lagu ciptaan Mas Reza Husein dan Mas Fahzar Adha ini sudah bagus dan liriknya juga cocok. Tapi, aku merasa lagu ini bisa lebih dibuat relate lagi karena pasti banyak yang mengalami keadaan seperti yang ada di “Tak Bisa Gantikannya”: sudah pacaran cukup lama, tapi ternyata pacarnya belum selesai dengan masa lalu," ungkap Raissa.

Raissa merasa bahwa lagu ini sebagai sebuah prestasi bagi dirinya yang masih bisa bertahan di industri musik Tanah Air.

“Perilisan lagu keempat ini jelas sebuah prestasi besar bagi aku. Sejak awal masuk Sony Music dan merilis single pertama, aku terus memikirkan bagaimana karier musikku ke depannya dan perjalanannya akan seperti apa. Meski sudah single keempat, tapi ini bahkan belum setengahnya karena perjalananku masih panjang. Intinya, aku berterima kasih dan bersyukur kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung karier musikku sampai di titik ini," ujar Raissa.

Kekasih Arbani Yasiz ini berharap bahwa lagu 'Tak Bisa Gantikannya' akan diterima dengan positif oleh para pendengar musik, seperti tiga lagu yang sudah ia rilis.

Baca Juga: Fourtwnty Rilis Album 'Nalar' dalam Bentuk CD

“Semoga lagu ini akan mendapat tempat di hati para penyuka musik Indonesia dan terhibur saat mendengarkannya. Aku juga berharap kalian tidak akan bosan-bosannya menemani perjalanan aku dan selalu mendukung karier bermusikku karena masih banyak yang ingin aku lakukan dan capai. Doakan semoga semua terwujud," pungkasnya.




Raissa RamadhaniTak Bisa Gantikannya

Share to: