Kesuksesan “Kill This Love”, BLACKPINK akan Rilis Musik Baru pada 2020

Kesuksesan “Kill This Love”, BLACKPINK akan Rilis Musik Baru pada 2020

Foto

BLACKPINK (dok.blackpinkofficial)


Sudah tidak saing lagi kan, dengan girlgroup BLACKPINK? Girlgroup asuhan YG Entertainment ini sedang menjalankan proses rekaman untuk lagu baru mereka yang kabarnya akan dirilis tahun 2020 mendatang.

Kabar ini juga  telah dikonfirmasi oleh pihak agensi bahwa grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu sedang dalam proses produksi lagu baru. Namun, sayangnya pihak  YG Entertainment belum memberikan tanggal pasti atau pun detail perihal musik baru BLACKPINK tersebut.

gril grop “BLACKPINK sedang dalam proses rekaman lagu baru. Tapi tanggal pastinya masih belum diputuskan. Yang pasti awal tahun depan mereka akan membuat comeback-nya,” ujar perwakilan YG Entertainment sebagaimana dikutip News1.

BLACKPINK yang mulai aktif bermusik sejak tahun 2016 sejauh ini sudah meluncurkan sejumlah lagu populer antara lain “DDU-DU DDU-DU” yang video musiknya belum lama ini mencapai 1 miliar viewers di laman YouTube, “Boombayah”, “As If It’s Your Last”, dan “Kill This Love”.

Lewat Lagu “Kill This Love” sendiri berhasil memecahkan rekor tahun ini. Melalui lagunya itu BLACKPINK sempat menduduki posisi 7 tangga lagu Billboard pada pertengahan November lalu. MV terbarunya itu menjadi video musik dari grup K-pop tercepat yang mencapai 650 juta viewers.

Sudah Terbukti, BLACKPINK masuk nominasi dan memenangkan sejumlah penghargaan di Korea dan internasional. Namun album terbarunya nanti belum diketahui apakah akan berjenis mini-album atau studio-album. Tapi, tidak menutup kemungkinan kalau album terbaru BLACKPINK nanti akan turut menuai kesuksesan seperti sebelumnya. Gimana menurut kalian? Para Blink pastinya nunggu-nunggu banget ya, mereka comeback !




BLACKPINKDANCEKill This Love

Share to: