Jelang Olimpiade Tokyo, Japan Airlines Bagikan 50.000 Tiket Domestik Gratis

Jelang Olimpiade Tokyo, Japan Airlines Bagikan 50.000 Tiket Domestik Gratis

Jelang Olimpiade Tokyo, Japan Airlines Bagikan 50.000 Tiket Domestik Gratis

Foto: Istimewa


Untuk mendorong para wisatawan mengunjungi area Jepang yang jarang dikunjungi, Japan Airlines membagikan 50.000 tiket pesawat domestik gratis untuk rute pulang pergi pada wisatawan internasional pada musim panas mendatang.

Pembagian tiket gratis juga dilakukan dalam rangka menyebarkan wisatawan, sehingga tidak memadati Tokyo menjelang Olimpiade Tokyo 2020. 

Menurut informasi dari situs resmi Japan Airlines, untuk bisa mendapatkan tiket gratis ini, kamu harus terdaftar sebagai program frequent flyer dari Japan Airlines Mileage Bank.

Periode perjalanan akan berlangsung pada 1 Juli hingga 30 September 2020 mendatang dan berlaku untuk para wisatawan yang akan berada di Jepang mulai 1 Juni-31 Oktober 2020. 

Menariknya, kamu tidak akan mengetahui tujuan liburanmu nanti. Setelah kamu mendaftar dalam program ini, Japan Airlines akan memberikan empat pilihan tujuan. Destinasi tersebut akan dipilih langsung oleh pihak maskapai. 

Tiga hari setelah pendaftaran program pihak Japan Airlines baru akan memberitahu kamu soal destinasi yang akan kamu sambangi.

Penerbangan gratis ini akan tersedia untuk penerbangan dari dan ke Tokyo Haneda serta Osaka Itami/Kansai saja. Artinya, kamu harus berangkat dan kembali menuju Tokyo serta Osaka.




Japan AirlinesTokyoJapan Airline Bagikan Tiket GratisTiket Domestik GratisBerita TerupdateUpdate

Share to: