Tampil Dengan Tangan Diperban, Taeyong NCT Buat Penggemar Khawatir

Tampil Dengan Tangan Diperban, Taeyong NCT Buat Penggemar Khawatir

Foto

Taeyong NCT (Foto: Instagram/hallyu.fact)


Taeyong NCT baru-baru ini membuat penggemarnya khawatir. Hal ini dikarenakan dirinya terlihat menggunakan perban saat tampil di atas panggung.

Salah satu anggota NCT itu baru saja tampil di Los Angeles bersama dengan para member SuperM lainnya. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1995 terlihat bersemangat membawakan lagu untuk para penggemarnya.

Namum terdapat sesuatu yang mengganjal beberapa penggemar. Penggemar mengunakan sebuah kain merah untuk menutupi lengan kirinya. Awalnya kain tersebut tampak seperti aksesoris biasa, namuan setelah dilihat lebih dalam, ada sebuah perban yang mengumpat dibawahnya.

Ternyata kain tersebut digunakannya untuk menutupi lengannya yang diperban. Terlihat jelas bahwa terdapat perban yang membungkus erat lengannya.

Ha tersebut lantas membuat para penggemar khawatir bahwa Taeyong sedang mengalami cidera. Namun beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa perban tersebut bisa saja untuk menutupi tato barunya untuk sementara waktu.

Sementara itu, SM Entertainment sebagai agensi belum menanggapi alasan di balik balutannya yang tersembunyi. Namun, Taeyong menyelesaikan konser seprofesional mungkin dan tampil dengan memukau.




KPOPNCTTaeyong NCTSuper M

Share to: