Konser Dream Theater “The Distance Over Time Tour 2020? Akan berlangsung Di Indonesia.

Konser Dream Theater “The Distance Over Time Tour 2020? Akan berlangsung Di Indonesia.

Konser Dream Theater “The Distance Over Time Tour 2020? Akan berlangsung Di Indonesia.

Dream Theater (dok.instagram @dreamteaterofficial)


Indonesia akan di gemparkan dengan adanya konser Grup band ternama dunia, Dream Theater akan kembali menggelar konser di Indonesia lho, Grup yang digawangi James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) ini setelah tiga tahun silam membuat penampilan di Yogyakarta. Pada April mendatang Band metal progresif asal Amerika Serikat ini bakal kembali menyambangi Jakarta.

Dan Bahkan Pada Konsernya nanti pasalnya Dream Theater akan memberikan banyak kejutan bagi penggemarnya, Konser ini akan berlangsung selama tiga jam dan rencananya, Dream Theater akan tampil di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara dan akan secara penuh membawakan lagu-lagu dari album Scene From a Memory.

Dilansir dari Kompas.com, CEO Rajawali Indonesia Communications Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengaku telah mengajukan kandidat untuk dijadikan sebagai penampil pembuka konser tersebut. Kandidat itu adalah ILP alias Indra Lesmana Project. Namun, Anas mengungkapkan, dirinya juga tengah memikirkan satu nama lagi untuk dijadikan penampil pembuka dikonser dream theater nanti. “Nah, kalau yang lain saya kepikiran Isyana Sarasvati ya karena kan di album Lexicon dia progresif banget ya, cuma itu masih kepikiran saya saja,” kata Anas.

Anas Menambahkan album Lexicon milik Isyana itu punya warna musik yang cukup sejalan dengan Dream Theater meski tak mengusung genre metal. Namun, Anas menegaskan, rencana ini masih sebatas renaca belum diajukan ke pihak Dream Theater bahkan pada Isyana sendiri.

Tiket konser Dream Theater mulai dijual secara presale pada 8 Februari, sementara tiket reguler mulai dijual pada 9 Februari 2020. nah, Sob pasti konsernya akan menggelegar nih, yuk Sob jangan lupa nonton konsernya pada 16 April 2020.




Dream Theatertour2020TourJakarta

Share to: