Canti Tachril Pacar Baru Adipati Dolken?

Canti Tachril Pacar Baru Adipati Dolken?

Canti Tachril Pacar Baru Adipati Dolken?

Adipati Dolken (dok.instagram)


Aktor tampan adipati dolken memang selelu menyita perhatian publik pasalnya adipati dolken Dan Vanesha pricilla dikabarkan sudah kandas sejak pertengahan tahun 2019. Keretakan hubungan mereka menjadi sorotanpublik pasalnya vanesha menghapus foto-foto Kebersamaan mereka di akun instagramnya.

Setelah hubunganya kandas aktor tampan yang biasa dipanggil dodot ini jarang terlihat mengandeng wanita.pada akhir-akhir ini banyak berita bahwa adipati telah melabuhkan hatinya kembali,soaps sosok wanita yang beruntung ya? Ya, dia adalah Canti Tachril.

Kedeketan keduanya dikabarkan karena canti tachril, terlibat dalam produksi film ‘Teman Tapi Menikah 2’ kabar kedekatan mereka berawal dari unggahan keduanya di Instagram.

Dalam unggahan,adipati dan canti tidak cangung perlihatkan keakraban Dan kekompakan.bahkan mereka juga kompak bersama-sama mengecat rambut berwarna merah muda. Unggahanya pun menyita perhatian publik.

Nama Canti Tachril mungkin masih asing ditelinga kebanyakan orang,namun tidak sedikit yang menantikan perfoma aktingnya di Film ‘Teman Tapi Menikah 2’ yang Akan tayang pada maret 2020.

Selain dunia peran,Canti juga dikenal sebagai model dan memiliki suara yang Memukau.




AdipatiDolkenFilmTTM2bioskop2020

Share to: