NCT Dream Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta

NCT Dream Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta

NCT Dream Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta

Foto:Instagram/ntcdreamindo


K-popers pasti sudah tau kan dengan Boy group Korea Selatan, NCT Dream akan menemui penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser “NCT Dream Tour The Dream Show” di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Maret 2020. Pihak promotor, Mecima Pro (MCP) mengumumkan daftar harga tiket konser NCT Dream melalui akun resmi Instagram pada Rabu (5/2/2020).

Harga tiket “NCT Dream Tour The Dream Show” terbagi menjadi 5 kategori, yakni Purple, Yellow, Green, Pink dan Blue. Harga paling murah untuk tiket konser NCT Dream yaitu Rp1 juta. Yang termahal dijual dengan harga Rp2,4 juta. Berikut daftar harga tiket konser NCT Dream di Jakarta:

Untuk Kategori Blue adalah tiket festival, yang artinya penonton akan berdiri, dan keuntungannya adalah jarak penonton dengan panggung akan menjadi lebih dekat. Sementara tiket lainnya merupakan kategori tempat duduk dengan nomor.

Dan bahkan Tiket akan dijual secara umum mulai 10 Februari 2020, pukul 15.00 WIB, dan akan tersedia di situs web TIKET.COM. Harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya admin, sesuai yang diberlakukan oleh TIKET.COM.

Dan bahkan pengemar NTC, setiap penggemar yang membeli tiket dengan kategori Blue akan mendapatkan nomor antrean prioritas yang akan digunakan untuk memasuki venue acara.

Sementara itu, ini merupakan kunjungan pertama NCT Dream ke Indonesia pada 2020. Beberapa waktu lalu mereka sempat mengisi acara konser ulang tahun Transmedia pada 14 Desember 2019 di Trans Studio Cibubur. 

NCT Dream merupakan sub unit dari boy group NCT yang dibentuk berdasarkan batas usia personel antara 17 hingga 19 tahun. Sub unit ini memulai debutnya pada tahun 2016 dengan personel Mark, Chenlee, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, dan Renjun. Namun pada akhir tahun 2018, Mark resmi lulus dari NCT Dream karena umurnya telah menginjak 20 tahun.

Rencananya, konser NCT Dream akan digelar pada 1 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta, pukul 15.00 WIB.

Siap menantikan konser NCT Dream?




NCTKONSER NCTTheDreamShowInJKT

Share to: