5 Drama Korea Yang Bikin Hati Ambyar

5 Drama Korea Yang Bikin Hati Ambyar

5 Drama Korea Yang Bikin Hati Ambyar

Istimewa


Bagian sebagian wanita banyak yang menggemari perkorean  alias sangat suka dengan K-pop,jika dulu korea hanya marak dengan boyband dan girlband nya saja. Kini banyak juga yang menggemari Drama Korea nya. 

Pada dulunya Korea Drama sedikit para penontonnya, dikarenakan genre nya yang terlalu melankolis alias bikin para penontonya pun ikut mellow.

Tetapi kini banyak Drama Korea yang dikemas dengan bagus dan tidak seperti drama-drama pada umunya, dan memiliki unsur cerita yang tidak biasa. Berikut Rekomendasi Drama Korea buat kamu versi kuyou yang bikin hati kamu ambyar ora karuan : 

1. Hotel De Luna 

Hotel Del luna disutradarai oleh Oh Choong Hwan, sutradara yang saat untuk drama While You Were Sleeping, Doctors, and My Love From the Star. Hotel Del Luna terletak di tengah-tengah Seoul. Bangunanannya tampak tua dan bobrok.Namun sebenarnya hotel ini memiliki interior yang glamor. Sayangnya interior glamor tersebut tidak bisa dinikmati oleh tamu karena hotel ini hanya melayani hantu. Hotel tersebut memiliki CEO yang cantik tapi pemarah.

 Ia bernama Jang Man Wol. Jang Man Wol, kepribadiannya pun tak mencerminkan dirinya. Penampilannya yang elegan, elegan,kritis,banyak omong dan serakah. Jang Man Wol tinggal di hotel miliknya sendiri dengan cara yang sangat membosankan, seolah-olah waktu telah berenti. Sementara, Goo Chan Sung merupakan seorang manajer di sebuah hotel elite.

Ia perfeksionis dan memiliki gangguan penyakit obsesif,kompulsif,obsesi kebersihan hingga paranoid. Goo Chan Sung tampak tenang dan rasional tetapi pada kenyataannya, ia adalah pria yang rapuh. Berkat sifat perefksionisnya, karier Goo Chan Sung berhasil melejit dan menjadi wakil manajer termuda di grup hotel multinasional. Semua berjalan lancar, sampai akhirnya melalui sebuah peristiwa yang tidak terduga, Goo Chan Sung terpaksa menjadi manajer Hotel Del Luna dan bertugas menyambut pelanggan hantu. 

2. When The Camelia Blooms 

Menceritakan tentang tiga pasangan. Gong Hyo Jin (sebagai Dong Baek) terjebak dalam persepsi cinta tertentu dan Hwang Yong Shik (Kang Ha Neul) yang memiliki cinta abadi serta dukungan untuk Dong Baek. Dong Baek merupakan perempuan yang mandiri dan pekerja keras demi menghidupi dirinya bersama anak laki-lakinya.Ia juga merupakan tipe perempuan yang bisa membuat orang lain menyukainya. membuat orang lain menyukainya.

Sementara itu, Hwang Yong Shik merupakan tipe laki-laki yang berprofesi sebagai polisi yang menyukai Dong Baek dan mencoba mendorong Dong Baerk untuk melakukan appapun dengan cinta. Selain itu beberapa karakter pendukung seperti Hyang Mi (Son Dam Bi) memiliki sifat arogan dengan intuisi yang tinggi. Tanpa ia sadari Hyang Mi sering merendahkan orang lain. Namun, Hyang Mi sebenarnya suka mendengarkan cerita orang lain dan berbicara banyak tanpa berpikir sehingga orang cenderung berbagi banyak hal dengannya. 

3. Secret Garden 

Mengisahkan pertukaran jiwa antara Ra Im (Ha Ji won) dan Kim Joo Wan (Hyun Bin). Joo Wan seorang CEO kaya organ dan eksentrik yang memuja-muja kesemournaannya. Mereka mencoba menyembunyikan perasaanya satu sama lain.Perbedaan strata sosial juga menjadi penghalang mereka. Ketertarikan Ra Im dan Joo Wan membuat mereka bingung dan menganggunya. Masalah semakin rumit ketika keduanya secara tak sengaja bertukar tubuh. 

4. Endless Love 

Endless Love atau Autumn In My Heart adalah drama korea yang dibintangi oleh Song He Kyo, Song Seung Hon dan Won Bin. Sempat tayang dan digemari di Indonesia, drama ini meceritakan tentang kisah cinta antara 2 saudara Joon Suh (Song Seung Hon) dan Eun Suh (Song He Kyo) Meski pada akhirnya Eun Suh bukanlah saudara kandung Joon Suh, drama ini harus berakhir tragis karena Eun Suh yang meninggal di Punggung Joon Suh Akibat sakit yang dideritanya.

5. Search : WWW

Drama bergenre romance ini menceritakan tentang Bae Ta Mi (diperankan oleh Im Soo Jung) yang bekerja disebuah perusahaan situs web terbesar Unicorn.Dengan daya saingnya Bae Tae Min yang berusia 30 tahun,seorang pemimpin yang kompetitif, berkat kemapuannya Unicron berhasil menjadi situs web terbesar dan berada di posisi utama sebagai portal online yang diakses dan dikunjungi oleh banyak orang.

 Namun metode yang dia pilih membuatnya bertanya-tanya apakah keputusan tersebut benar dilakukan untuk kehidupannya. Sementara itu, Park Mo Gun (Chang Ki Yong) merupakan komposer berbakat. Ia dapat menciptakan musik permainan video. Park Mo Go dipertemukan oleh Bae Ta Mi di arcade. Tae Mi menghabiskan banyak waktunya bersama Mo Go hingga akhirnya ia jatuh cinta. 




koreadramakorea

Share to: