WOW! Film Parasite Menang Sebagai Best Picture Oscar 2020

WOW! Film Parasite Menang Sebagai Best Picture Oscar 2020

WOW! Film  Parasite Menang Sebagai Best Picture Oscar 2020

Foto : Istimewa


Kemenangan 'Parasite' sebagai Best Picture Oscar 2020 menjadi kejutan bagi para penikmat film.  Di Los Angeles Parasite adalah film bukan berbahasa Inggris pertama yang meraih penghargaan bergengsi ini.

Tak hanya Best Picture, Parasite juga membawa pulang 3 penghargaan lainnya Loh.Nah selain itu juga Di atas panggung, pidato-pidato kemenangan 'Parasite' disampaikan dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan. Saat penghargaan best picture, panggung Oscar pun penuh diisi seluruh aktor dan kru yang hadir.

Sebelumnya, Bong Joon ho juga menerima Oscar untuk Best Director atau sutradara terbaik. Dia juga mengaku tidak pernah menyangka bisa meraih piala Oscar untuk hasil kerja kerasnya. "Setelah memenangkan Best International feature, saya pikir saya sudah selesai untuk hari itu dan bersiap santai. "saya tidak pernah berpikir saya akan menang ata Bong Joon ho"

Parasite juga menjadi terending topik di twitter Banyak netijen yang memberikan ucapan selamat kepada Bong Joon Ho dan semua aktor & kru yang terlibat.

“Bangga banget sama parasite yg jadi kebanggaan asia bisa menang oscar... 2021 BTS menang grammy aminnn aminnn gada yg gabisa”  Komentar salah satu akun twitter @CiaClarissa2

Penulis : Raskarona br Barus




#Parasite#Oscar2020

Share to: