Viral Hidangan Buaya BBQ Utuh, Netizen: Cocok Buat Buaya Darat Nih

Viral Hidangan Buaya BBQ Utuh, Netizen: Cocok Buat Buaya Darat Nih

Viral Hidangan Buaya BBQ Utuh, Netizen: Cocok Buat Buaya Darat Nih

Hidangan buaya panggang (Foto: Twitter)


Siapa sih yang gak suka hidangan yang terbuat dari daging? Dari mulai sate sampai steak, olahan dari daging memang selalu jadi yang paling dicari-cari di manapun. 

Belum lama ini viral di twitter, sebuah stand daging panggang. Tapi dagingnya bukan seperti kebanyakan yang biasa dijual di sembarang tempat, kali ini yang dipanggang adalah buaya utuh. Bukan main!

Video ini diunggah pemilik akun twitter @bintangforza pada Selasa, 9 Juni 2020. Dalam keterangannya Ia menuliskan kesedihannya dan merasa kasihan pada buaya yang sedang dipanggang itu.

"Kasihan buayanya....," ucap @bintangforza.

Potongan rekaman video yang disinyalir berasal dari Phuket,  Thailand tersebut memancing rasa iba dari warganet. Meski begitu, tidak sedikit pula yang merasa ngeri dengan kuliner khas Thailand tersebut.

Ratusan komentar segera memenuhi tak lama setelah video tersebut. Tidak sedikit pula yang turut menceritakan pengalaman serupa saat berkunjung ke Thailand. Ada juga yang secara sarkas membandingkan buaya panggang tersebut dengan buaya darat yang ada Indonesia. Berikut beberapa komentar dari netizen dalam unggahan itu. 

"Gw pernah hampir mau makan ini di Phuket tapi mengurungkan niat, ntar organ dalam gw dicabik-cabik lagi haha," ucap akun @MrDik91.

"Sekitaran 130an wkkk Pernah makan uda dlm bentuk sate di Pattaya Floating Market cuma 35 bath Rolling on the floor laughing,' balas @hanzRmax. 

"Buaya di indonesia banyak, biasanya yang suka ngomong manis-manis tapi ujung-ujungnya ninggalin," ujar @Andiniyulia17.

Senada dengan @Andiniyulia17, akun @devyamh juga berkomentar serupa dengan cara yang lebih kejam. "kalo buaya darat diginiin gapapa malah punah itu para fakboi," ujarnya.




ViralKabar ViralBerita Viral

Share to: