Jadi Ibu Baru Setelah 5 Tahun, Begini Cara Fitri Ngobrol dengan Sang Anak yang Kocak Banget!

Jadi Ibu Baru Setelah 5 Tahun, Begini Cara Fitri Ngobrol dengan Sang Anak yang Kocak Banget!

Jadi Ibu Baru Setelah 5 Tahun, Begini Cara Fitri Ngobrol dengan Sang Anak yang Kocak Banget!

Instagram @fitrop


Setelah menikah banyak sekali pasangan suami istri yang ingin memiliki buah hati, begitu juga dengan pasangan selebriti Fitri tropica dengan Irvan Hanafi.

Diketahui keduanya sudah menikah pada tahun 2014 lalu, namun setelah sekian lama menjalani biduk rumah tangga, Fitri dan sang suami belum kunjung diberikan keturunan . Segala upaya usaha dan doa tentu keduanya udah ditempuh demi mendapatkan sang buah hati. Hingga tepat 11 November 2019 akhirnya fitrop melahirkan anak pertamanya, berjenis kelamin perempuan. Dan di beri nama Sada Amina Hanara

Fitrop sendiri terkadangan gemas dengan melihat tumbuh kembang sang anak, hak itu pun dibagikannya momen kebersamaannya dengan sang anak. Fitrop kerap suka mengajak berbicara sang anak .

“Siapa yang suka marah-marah kalau dicuekin nggak diajak ngobrol? Sada ya?” Tanya fitrop kepada putrinya.

Sang anak pun kemudian membalas pertanyaan sang ibu dengan gaya balita yang sedang belajar berbicara.

Tak hanya itu fitrop pun sering menyanyikan sang anak lagu-lagu yang bernada lucu. Bahkan para warganet pun ikut tertawa dengan lagu-lagu yang dinyanyikan untuk putrinya itu.

“Sadaa.. udah mandi udah cantik udah syenen saat nya nyanyian untuk sada”

Lagu-lagu yang diputarya tersebut pun, lagu-lagu yang gagal paham untuk didengarkannya seperti lagu-lagu dengan bahasa Thailand yang bergenre pop.

Hal tersebut mengundang tawa untuk warganet, dan tak sedikit pun para warganet membagikan lagu-lagu lucu untuk menjadi rekomendasi fitrop menyanyikan lagu untuk sang buah hati.

Haduuhh ada-ada aja nih netizen.. 




fitropbuahhatinyanyianuntuksadasada

Share to: