Haru! Perjuangan Baim Wong Temui Sopir Angkot Yang Viral Bawa Bayinya Saat Bekerja

Haru! Perjuangan Baim Wong Temui Sopir Angkot Yang Viral Bawa Bayinya Saat Bekerja

Foto

Instagram Baim Wong


Baru-baru ini beredar di media sosial potret haru seorang sopir angkot jurusan Mangkang-Johar Semarang yang bernama Nurul Mukminin membawa sang bayi saat bekerja. 

Kisah Nurul Mukminin ini pun berhasil mencuri perhatian artis Baim Wong. Bahkan Baim sendiri sampai menyempatkan waktu untuk ke Semarang mencari Nurul Mukminin.

Baim awalnya meminta bantuan dari follower Instagramnya untuk membantu mencari tempat tinggal Nurul.

Baim berupaya mencari alamat Nurul ke RSUP Kariadi dan RS Hermina Pandanarah hingga menelpon dokter yang pernah menangani alm Istrinya,tapi sayangnya nihil.

"Tadinya saya mau diam-diam saja datang ke rumahnya.. berniat untuk bantu dan bayar tunggakan di rumah sakitnya.. tapi ternyata susah. Mungkin ini cara terakhir saya, menggunakan pasukan Bosque +62," kata Baim.

Akhirnya, Baim menempuh langkah terakhirnya untuk mencari keberadaan Pak Nurul, dengan bantuan dari polrestabe semarang.

Senyum bahagia Baim wong pun merekah, setelah Ia berhasil bertemu dengan pa Nurul ayah dari seorang bayi 3,5 bulan itu, momen pertemuan merekapun di unggah melalu akun instagram Baim Wong.

Dalam unggahan Baim Wong tersebut mengundang banyak komentar serta pujian dari warganet, dan rekan sesama artisnya, mulai dari Ayu Dewi, Zaskia Adya Mecca, hingga penyanyi dangdut Kristina.

"Berkah berkaah berkaah buat yg ditolong dan yg nolong aamiin Ya Raab," tulis @mrsayudewi.




Baim WongViralBaimPaula

Share to: