Ramai Didukung Netizen untuk Pamit dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Nge-Prank

Ramai Didukung Netizen untuk Pamit dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Nge-Prank

Ramai Didukung Netizen untuk Pamit dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Nge-Prank

Arya Saloka (foto: Instagram/@arya.saloka)


Pesinetron Arya Saloka mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang berisikan informasi bahwa dirinya akan pamit. Meski berat, Arya mengaku keputusannya ini sudah tepat karena ia tak ingin terus berada di zona nyaman.

Netizen menduga Arya Saloka bermaksud pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang telah lama melambungkan namanya. Sontak keputusan Arya Saloka tersebut justru ramai didukung oleh netizen.

Baca juga: Ramai Diterpa Isu Selingkuh, Arya Saloka Justru Bagikan Momen Kebersamaan Bareng Istri

Arya Saloka Pamit

Pada Kamis, 13 April 2023, Arya Saloka mengunggah video yang mengabarkan dirinya akan pamit dari suatu project yang telah lama ia kerjakan.

“Sebenarnya ini agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin aku sampaikan. Ia udah gue pikirkan sejak lama. Jujur, sebenarnya enggak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan orang yang suka klarifikasi,” ujar Arya Saloka.

Meski begitu, Arya Saloka tidak menjelaskan secara gamblang keputusannya pamit tersebut. Meski begitu, Arya menggunakan backsound lagu Tanpa Batas Waktu milik Ade Govinda yang merupakan soundtrack sinetron Ikatan Cinta dalam videonya.

“Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus gitu loh. Jadi pamit dari apa yang gue kerjakan,” imbuhnya.

Arya juga menambahkan bahwa penggemar tidak perlu bersedih karena nantinya akan bertemu dengannya dalam project-project lain.

Netizen Dukung Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta

Meski tak menjelaskan secara langsung pamitnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta, namun netizen justru mendukung sang aktor untuk meninggalkan sinetron tersebut. Banyak yang menilai alur dari sinetron tersebut sudah tidak jelas.

“Kalau memang mau pamit dari Ikatan Cinta saya sangat mendukung mas Al, karena ceritanya sudah ngawur. Sudah gak jelas. Semangat mas Al, semoga dapat rejeki yang lebih barokah lagi,” tulis netizen.

“Aku ikhlas kamu pamit dari ikatan IC, wong ceritanya sekarang ngawurr,” ujar netizen lainnya.

Ternyata Cuma Ngeprank

Arya Saloka kemudian mengunggah video pamit part 2 di akun Instagramnya pada Jumat, 14 April 2023. Ternyata, klarifikasi pamit yang ia buat di video sebelumnya hanya candaan semata.

“Pamit dari apa yang gue kerjakan, tapi boong!,” ungkap Arya Saloka

Baca juga: Kembali Viral, Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Putus dengan Amanda Manopo Karena Arya Saloka?

Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh penggemar yang telah mendukung dirinya termasuk program yang sedang ia bangun di Youtube miliknya yang berjudul “Ikatan Pak Kom”.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak sama kalian yang terus mendukung saya. Mudah-mudahan project-project apapun yang saya buat bisa banyak berkontribusi pada kalian, bisa banyak menghibur, intinya mau ngucapin terima kasih,” kata Arya Saloka.




Arya Saloka PamitArya SalokaPrank Arya salokaIkatan Cinta

Share to: