Luar Biasa! Tim Putri Berhasil Gulung Filipina 5-0 di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Luar Biasa! Tim Putri Berhasil Gulung Filipina 5-0 di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Luar Biasa! Tim Putri Berhasil Gulung Filipina 5-0 di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Foto:Instagram/@badminton.ina


Tim Bulutangkis Indonesia kini sedang berjuang membela merah putih di kejuaraan Badminton Asia Team Championship 2020 di Filipina.

Tim beregu putri berhasil menumbangkan tuan rumah Filipina dengan sekor 5-0.

Bahkan Ruselli Hartawan menjadi penentu di laga beregu putri ini, bahkan kemenagan tim putri Indonesia atas tuan rumah FilipinaDengan sekor 3-0 dibabak penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championship 2020 (BATC). turun di partai ke 3, Ruseli mengalahkan pemain Filipina Maria Bianca Ysabel Charlos dengan sekor 21-10,21-18.

Bahkan dua poin sebelumnya di sumbangkan oleh tunggal putri Greoria Mariska Tanjung dan ganda putri ungulan indonesia Greysa Poli/Aprilia Rahay. Gresya/Apri apri juga memenangkan pertandingan satu set langsung atas Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie pomar, dengan sekor 21-18,21-12.

Bahkan Ruseli Mengontrol jalanya pertandingan sejak awal. ia bahkan tidak memberikan celah sedikitpun pada lawan untuk mengembangkan permainan. bahkan Ruseli unggul jauh 18-8 di game pertama.

Bahkan di game ke 2 rupanya Ruseli dan Maria sempat kejar-kejaran poin, namun Ruseli bisa mengendalikan point-point kritis.

Di babak ke 4 dan ke 5 tim Putri Indonesia juga menang telek atas Philipina. sekor di babak Penyisihan Grup Y menjadi 5-0.




Badminton Asia Team ChampionshipBATCbulutangkisbadmintonbadminton indonesia

Share to: