Hadir Bersama Tim Parasite di Oscar, Raline Shah Katakan Ini

Hadir Bersama Tim Parasite di Oscar, Raline Shah Katakan Ini

Hadir Bersama Tim Parasite di Oscar, Raline Shah Katakan Ini

Foto : Instagram/@ralineshah


Nama aktris cantik Raline Shah mencuat sejak dirinya membintangi film 5 cm. Beberapa hari yang lalu ia juga berhasil membuat heboh warganet lewat unggahan Instatory di akun Instagramnya. Seperti diketahui bahwa Raline Shah membagikan kebersamaan dengan para pemain Film 'Parasite' yang memboyong 4 piala Oscar 2020 sekaligus.

Bahkan Raline Shah juga mengapresiasi empat piala oscar yang berhasil di raih oleh Bong Joon Ho dalam film 'Parasite' .

"Sejarah telah teraih dan sudah saatnya dunia film Asia menujukan kualitas yang setara dengan kehebatan para sineas dunia lainnya," kata pemain 5 cm Raline, Rabu, 12 Februari 2020.

Selain itu, Raline Shah juga mengaku bahwa dirinya merasa bangga melihat film Asia mampu mendapatkan tempat terbaik dunia. 

"Bangga sekali melihat film Asia mampu mendapatkan tempat terbaik dunia tanpa harus melulu menampilkan eksotisme tempat kami berasal. Ini merupakan pencapaian luar biasa," katanya.

Diketahui, Raline turut hadir dalam acara Oscar sebagai undangan istimewa bersama tim produksi Parasite di Soho House, West Hollywood, Los Angeles. Ia juga berfoto bersama para kru dan pemain Parasite, antara lain sutradara Bong Joon Ho, dan para pemain Song Kang-ho, Jo Yeo-jeong dan Choi Woo-sik, serta tak lupa membagikan momen tersebut di akun Instagramnya. Bahkan Ralin juga merasa bangga karena Film ini bisa merebut piala oscar.




Raline ShahParasiteOacsr 2020ralinsyah oscarSong Kang-hoBong Joon Ho

Share to: