Baru Rilis, Ternyata Ini Makna Lagu

Baru Rilis, Ternyata Ini Makna Lagu

Baru Rilis, Ternyata Ini Makna Lagu

foto :Instagram


Menjelang hari Valentine penyanyi cantik Raisa Andriana telah meluncurkan single terbaru yang berjudul “Teristimewa” pada Rabu, 12 Februari 2020.

Single ini dirilis bersamaan dengan hari ulang tahun putri nya tercinta Zalina. Single terbarunya ini merupakan single ketiga setelah single kedua yang berjudul “You”. 

Single ini dapat didengarkan di berbagai Platform Musik. Lewat akun Instagramnya, Raisa juga menulis makna dari single ini pada Selasa, 11 Februari 2020.

“Melalui lagu baru ini, aku ingin mengirimkan pesan kepada semua orang; bahwa setiap orang memiliki warna uniknya sendiri dan cantik dengan cara yang special tersendiri. Jangan pernah menghentikan usahamu untuk mengenal seseorang, karena bagian paling Istimewa tentang mereka dapat tersembunyi dilapisan paling dalam” tulis Raisa.

Namun, tepat di hari ini, Kamis, 13 Februari 2020 musik video dari single “Teristimewa” tersebut akan Dirilis. Dalam unggahannya Raisa Mengatakan bahwa MV nya akan tayang perdana pada hari ini pukul 4PM di Youtube.

Single “Teristimewa” merupakan single ketiga Raisa setelah kembali ke panggung hiburan,    mengingat Raisa sempat lama beristirahat saat dengan mengandung putrinya Zalina. 

Penulis : Paula Linda




#Raisa#MVTeristimewa#SingleBaru

Share to: