Raffi Ahmad dan Nagita Dihindari Warga Sekitar Saat Berlibur ke Turki, Ada Apa?

Raffi Ahmad dan Nagita Dihindari Warga Sekitar Saat Berlibur ke Turki, Ada Apa?

Foto

Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: Dok. Instagram)


Raffi Ahmad sedang melakukan tur dunia bersama keluarga kecilnya dan juga tim YouTube Rans Entertaiment.

Setelah sempat liburan di Paris, kini mereka akhirnya sampai di negara Turki.

Ada beberapa kejadian-kejadian kecil yang terjadi dalam perjalanan mereka. Salah satunya adalah tas koper Raffi Ahmad yang berisi baju-baju mahal Nagita dicuri saat tiba di bandata Turki.

Tak hanya itu, namun Raffi dan sang istri kembali mengalami kejadian tak menyenangkan saat tiba untuk berkeliling di negara tersebut.

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina mengaku 'diintimidasi' oleh warga sekitar saat tiba di Bandara Turki. Semua orang yang ada di dekat mereka reflek tutup mulut.

Mereka mengaku sedih, namun tak dapat dipungkiri bahwa saat ini tengah mewabah virus Corona dari Wuhan, China. 

"Kemarin aja kita dateng ke sini dikira kita dari (China) daratan. Sedih banget. Semua orang pada tutup mulut pas di bandara," Kata Nagita di akun YouTube Rans Entertainment pada Kamis, 13 Februari 2020.

Raffi pun juga mengatakan hal yang sama, merasa sedih dihindari karena orang-orang di Turki sedang waspada tehadap virus yang mematikan banyak warga Cina tersebut.

"Yah mungkin karena lagi ada virus corona. Nagita kan putih, aku juga kan kalau nggak jenggotan juga dibilang corona man. Sedih banget sih," ucap Raffi.

Parahnya, mereka mengatakan bahwa ada beberapa orang yang mencoba mengambil gambar atau video Raffi dan Nagita secara diam-diam.

"Tapi kita langsung ngomong, 'Sorry we're from Indonesia," ujar Raffi.

Meski begitu, Raffi dan Nagita mencoba maklum dan sabar serta akan tetap menikmati liburan mereka di Turki.

"Aku juga memaklumi sih virus corona lagi heboh. Kita mah ngelus dada aja. Tapi aku mau nunjukkin kita orang Indonesia. Kita harus perjuangin hak kita. Kita harus speak up," lanjutnya.




Raffi Ahmad dan NagitaRans Entertaiment.Raffi diintimidasiRaffi di turki

Share to: