Ini dia Keuntungan Travelling Pake Open Trip, Buat Kamu yang Gak Mau Ribet

Ini dia Keuntungan Travelling Pake Open Trip, Buat Kamu yang Gak Mau Ribet

Ini dia Keuntungan Travelling Pake Open Trip, Buat Kamu yang Gak Mau Ribet

Istimewa


Berbicara mengenai Travelling adalah saat yang menyenangkan dan dituunggu-tunggu,penatnya bekerja terkadang membuat kita butuh refershing. Berhenti sejenak dan menikmati indah nya Dunia ,biasanya hal yang paling membingungka ketika Anda sudah meminta cuti pada tempat kerja Anda untuk liburan tapi malah tidak punya teman untuk travelling.

Jika Anda merasakan hal tersebut, sepertinya travelling menggunakan jasa Open trip akan lebih membantu perjalanan Anda untuk berlibur. 

1. Biayanya Pas Di Kantong 

Pada umumnya, biaya yang ditawarkan untuk open trip ini lebih muraj dibandingkan solo travelling. Ada banyak jasa tour and travel yang menawarkan jasa ini dengan harga yang ramah di kantong. Kalau murah dan destinasinya menarik, sayang banget tentunya kalau dilewatkan. Akan lebih asyik lagi kalau sebelumnya kamu udah punya promo hotel atau promo perjalanan. 

2. Mendapatkan Pengalaman Baru

Keuntungan ikut open trip lainnya adalah, Anda tidak hanya menikmati pemandangannya saja, melainkan mendapat pengalaman baru dalam hal sejarah sebuah tempat. Sebab, ketika Anda mengikuti Anda mengikuti kegiatan open trip maka sudah tersedia pemandu yang memang berasal dari dari daerah tersebut.Dengan begitu perjalanan Anda lebih bermanfaat, dibandingkan jika melakukan self travelling ke sebuah tempat yang bekum diketahui. 

Ketika Anda mengikuti open trip, maka akan lebih sering bertemu dengan orang baru yang memiliki tujuan sama.Keuntungan seperti ini, hanya bisa didapatkan saat melakukan open trip.

3. Lebih Aman 

Ikut open trip dinilai lebih aman ketimbang kalau kamu melakukan solo traveling. Kenapa? Itu dikarenakan kamu gak pergi sendirian alias sama-sama dengan peserta lain dan pihak agen travel. Selain itu, risiko salah jalan, kesasar, atau ditipu orang jadi minim. Boleh dibilang, traveling macam ini cocok banget buat perempuan yang belum terbiasa solo traveling.

 4. Belajar Disiplin Waktu 

Mengikuti open trip berarti mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan oleh trip operator. Kalau merasa suatu trip punya jadwal yang cukup padat, jangan melihat dari sisi yang negatif, anggap saja kamu sedang berlomba mengunjungi banyak tempat dalam waktu yang singkat. Jadi, tidak usah cemberut kalau harus bangun pagi-pagi untuk mengejar sunset di puncak gunung atau hiking dengan medan yang cukup berat untuk mencapai satu tujuan. Pengalaman yang didapat akan jauh lebih berharga dari rasa lelah setelah melihat pemandangan di tempat itu.




OpentripTravellingHolidayLiburan

Share to: