It's Ok Being Single, Lagu K-Pop ini Cocok Untuk Kamu yang Jomblo di Hari Valentine

It's Ok Being Single, Lagu K-Pop ini Cocok Untuk Kamu yang Jomblo di Hari Valentine

Foto
Lagu K-Pop ini Cocok Untuk Kamu yang Jomblo di Hari Valentine (Foto: Soompi)

Februari mungkin dikenal sebagai bulan cinta karena adanya Hari Valentine yang jatuh pada hari ini 14 Februari 2020.

Namun, itu tidak berarti orang yang belum memiliki pasangan harus bersedih. Kamu tidak perlu iri karena sedang tidak memiliki pasangan ditengah keromantisan yang di unggah remaja diluar sana.

Untuk mencerahkan hatimu, yuk dengarkan 8 lagu K-Pop untuk semua wanita dan pria lajang yang bangga merangkul gaya hidup mereka sendiri.

Berikut adalah delapan lagu K-pop yang merupakan lagu kebangsaan yang bagus untuk membantumu berfikir It's Ok Being Single.

1. Jennie – “SOLO”

Sama seperti Jennie di sini, kesendirian yang bersinar adalah kebahagiaan yang tidak akan kamu ketahui sampai kamu keluar dari hubungan yang tidak berarti. Membebaskan diri sendiri dan tetap melanjutkan aktifitas adalah hal yang kamu butuhkan untuk pertumbuhan pribadi.

2. miss A – “I Don’t Need A Man”

Sudah dapat ditebak dari judulnya. lagu miss A ini menceritakan wanita mandiri yang kuat dan berhasil. 

Lagu ini untuk siapa saja yang telah membuktikan kepada diri mereka sendiri dan dunia bahwa mereka dapat memenuhi kebutuhan mereka sendiri tanpa mengandalkan orang lain sembari berkembang dalam kehidupan.

3. GLAM – “I Like That”

Sendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Ada kenyamanan tertentu dalam melakukan sesuatu sendiri, apakah itu pergi ke bioskop, menikmati karaoke, atau memesan makanan dalam jumlah besar hanya untuk sendiri. Beberapa orang melakukannya dengan baik sendiri!

4. 2NE1 – “I Don’t Care”

Jika kamu lajang karena pernah dibohongi oleh pasangan, maka kamu pasti menghindari serangan dari para lelaki/wanita yang sama. Hubungan yang tidak setia adalah sumber kecemasan dan luka yang terus-menerus. Jadi, alih-alih mengkhawatirkan dua orang, bagaimana kalau kamu meluangkan waktu untuk bersantai, merawat diri sendiri, dan menikmati kehidupan sendirian?

5. (G)I-DLE – “Uh-Oh”

Hanya karena kamu lajang bukan berarti kamu tidak berarti. Ada banyak hal positif saat kamu tidak terikat oleh siapapun. Kamu dapat memaksimalkan hidup lajang sebelum jatuh cinta pada seseorang.

8. Super Junior – “Sexy, Free, & Single”

Memiliki waktu yang baik untuk tumbuh lebih berani, lebih kuat, dan lebih percaya diri adalah hal-hal yang hanya dapat kamu kerjakan dan tingkatkan sendiri.




Hari ValentineLagu JomloLAgu K-PopBlackpink Jennie

Share to: