Viral Spiderman Muncul di Sulawesi Selatan dan Sebar Masker, Keren Banget Gaes!

Viral Spiderman Muncul di Sulawesi Selatan dan Sebar Masker, Keren Banget Gaes!

Viral Spiderman Muncul di Sulawesi Selatan dan Sebar Masker, Keren Banget Gaes!

Viral Spiderman Muncul di Sulawesi Selatan dan Sebar Masker (Foto: Instagram @spiderman_sweetness)


Spiderman tidak hanya muncul di Hollywood gaes, kali ini muncul di Indonesia tepatnya di Sulawesi Selatan dan terlihat sedang membagi masker. Ternyata yang memakai baju tersebut adalah sosok pria yang terbiasa untuk berbagi. 

Jika kamu mendengar nama Spiderman, pastinya kamu langsung membayangkan untuk bertemu dengan seorang artis Hollywood bernama Tom Holland. Hal itu sah-sah saja gaes, karena memang aktor tersebut terkenal dan berperan sebagai manusia laba-laba. 

BACA JUGA: Viral Penumpang KAI Minta Izin Masak Nasi Dalam Kereta, Netizen Auto Ngakak

Namun bagaimana jika kamu bertemu Spiderman yang ada di Indonesia dan sedang membagikan sebuah masker? Hal ini benaran terjadi gaes. Sebuah foto yang ditemukan di Instagram memperlihatkan seorang pria sedang menggunakan pakaian Spiderman dan membagikan masker kepada orang-orang di jalan. 

Kejadian langka tersebut terjadi di Sulawesi Selatan gaes. Seorang pria bernama Rudi Hartono berusia 36 tahun dan berasal dari kota Parepare sedang asik berjalan dan membagikan sebuah masker kepada orang-orang disekitarnya. 

Sudah lama melakukan hal tersebut

Rudi Hartono ini merupakan seorang jurnalis, videografer dan juga konten kreator. Dirinya sudah melakukan hal tersebut semenjak pandemi COVID19 yang merebak di Indonesia. Ia pun berinisiatif untuk membagikan masker gaes. 

BACA JUGA: Alat Canggih Ini Bisa Lacak Barang Hilang, Wajib Banget Punya Nih Gaes

Selain masker memang menjadi salah satu alat untuk mencegah penyebaran virus COVID19 di Indonesia, dirinya juga melakukan hal tersebut karena tahu permintaan masker yang tinggi dan harganya yang mahal membuatnya harus berjuang. 

Untuk melakukan hal tersebut, dirinya pun tidak bekerja sama dengan perusahaan masker gaes. Ia hanya menggunakan penghasilan pribadinya untuk membeli sebuah masker dan membagikannya kepada yang lain. 

Namun yang membuat dirinya unik adalah Rudi Hartono menggunakan kostum Spiderman ketika membagikan masker tersebut. Tak butuh waktu lama, dirinya pun langsung viral di sosial media manapun. Bahkan aksinya ketika membagikan masker tersebut pun selalu ditunggu oleh orang-orang. 

Tidak hanya membagikan masker, Rudi Hartono pun sering banget mengedukasi orang untuk hidup bersih. Mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan, dan juga makan makanan yang bergizi. 

Aksi dari Rudi Hartono dalam melakukan kegiatan sosialisasi ini ternyata tidak hanya kali ini. Dirinya pun pernah membantu untuk membersihkan kolong jembatan, saluran air, dan sampah yang berserakan di jalan. Wah keren banget ya gaes. 

BACA JUGA: Viral! Kakak Main TikTok, Sang Adik Meninggal Masuk Kolam Gaes!




spiderman sulawesispiderman indonesiaspidermanspiderman bagi maskermasker

Share to: