Komposer Musik, Tony Prabowo Apresiasi ARTJOG 2024: Pesta Kesenian Terbaik

Komposer Musik, Tony Prabowo Apresiasi ARTJOG 2024: Pesta Kesenian Terbaik

Komposer Musik, Tony Prabowo Apresiasi ARTJOG 2024: Pesta Kesenian Terbaik

Tony Prabowo Apresiasi ARTJOG 2024 (Foto: Istimewa)


Komposer musik kenamaan, Tony Prabowo, memberikan apresiasi tinggi terhadap gelaran ARTJOG 2024.

Tony Prabowo menyebut ARTJOG sebagai pesta kesenian terbaik. Bukan tanpa alasan, ARTJOG disebut berhasil menarik berbagai kalangan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung.

Baca Juga: Terinspirasi Cerita Habil-Qabil, Seniman Ini Hadirkan Karya Instalasi Aluminium di ARTJOG 2024

"Saya kira ARTJOG pastilah mungkin satu-satunya pesta kesenian, khususnya seni rupa yang terbaik. Dari kalangan apapun hadir dan menyenangkan. Ini harus terus ditingkatkan, bagi saya luar biasa," sebut Tony Prabowo dikutip dari Instagram @artjog.id.

Selain itu, Tony juga menyoroti keikutsertaan seni pertunjukan dalam beberapa tahun terakhir yang semakin memperkaya gelaran ARTJOG.

"Dan sejak beberapa tahun lalu seni pertunjukan mulai ikut tampil dan itu tentunya lebih digiatkan, sangat menarik," tambahnya.

Apresiasi dari Tony Prabowo ini menegaskan pentingnya ARTJOG sebagai ajang seni yang mampu menyatukan berbagai elemen seni dan budaya, serta memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan seni rupa dan pertunjukan di Indonesia.

Baca Juga: Ignatia Nilu Ajak Pengunjung ARTJOG 2024 Eksplorasi Makna di Balik Karya Seniman

ARTJOG 2024 sendiri menjadi edisi terkini dari penyelenggaraan ARTJOG. Tahun ini, ARTJOG mengangkat tema Motif: Ramalan. ARTJOG 2024 berlangsung sejak 28 Juni hingga 1 September 2024 di Jogja National Museum.




Tony PrabowoARTJOG 2024

Share to:



Modal Video 01