Makin Meluas, Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika

Makin Meluas, Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika

Makin Meluas, Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika

Film Agak Laen tayang di Amerika (foto: Instagram/@pilem.agak.laen)


Kesuksesan film Agak Laen di dalam negeri membuat film tersebut akhirnya juga tayang di sejumlah negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, dan Singapura. Namun tak henti sampai disitu, film garapan sutradara Muhadkly Acho ini juga akan tayang di Amerika Serikat mulai Jumat, 22 Maret 2024 mendatang.

"Ada pasukan yang di Amerika? Ramaikan kalau ada ya! Mulai tanggal 22 Maret tayang di theatre-theatre ini. Siapa tau bikin pasar malam kita di New York, ya kan?" tulis pengumuman di akun Instagram film Agak Laen pada Senin, (18/3).

Baca juga: Muhadkly Acho Konfirmasi Film Agak Laen 2 Bakal Segera Digarap

Film ini akan tayang di Los Angeles, Sacramento, San Francisco, San Jose, Miami, Las Vegas, Portland, Dallas, Houston, dan Seattle. Sang produser Ernerst Prakasa menjelaskan bagaimana awalnya film Agak Laen bisa tayang di Amerika.

"Kami awalnya kerjasama dengan distributor spesialis Asia Tenggara. Mereka yang punya network untuk partneran dengan distributor di region lain. Mereka menawarkan, kami mengiyakan, nothing to lose. Gitu.” ungkap Ernest di akun X miliknya. 

Baca jugaUsai Raih 7 Juta Penonton, Film Agak Laen Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam

Film Agak Laen tercatat telah berhasil meraih lebih dari 8,9 juta penonton selama 45 hari penayangannya di bioskop Indonesia. Perolehan tersebut menempatkan film Agak Laen di posisi kedua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.




Film Agak Laen Tayang di AmerikaErnest Prakasa

Share to: