Fakta dan Profil Syandria Kameron, Lengkap Arti Nama Cicit Presiden Soekarno yang Pernah Masuk Majalah Tatler

Fakta dan Profil Syandria Kameron, Lengkap Arti Nama Cicit Presiden Soekarno yang Pernah Masuk Majalah Tatler

Fakta dan Profil Syandria Kameron, Lengkap Arti Nama Cicit Presiden Soekarno yang Pernah Masuk Majalah Tatler

Kolase Foto dan Fakta Profil Syandria Kameron (Foto: Instagram syandria)


Simak yuk fakta dan profil Syandria Kameron, cicit presiden Soekarno yang pernah masuk majalah Tatler. Banyak juga yang penasaran dengan arti nama cicit presiden satu ini. 

Syandria Kameron merupakan gadis kelahiran 17 Agustus 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Putri dari Puti Guntur Soekarno yang memiliki nama lengkap Rakyan Ratri Syandira Sari Mardika Wati Guntur Soekarno Putri Kameron. 

Gadis cantik satu ini ternyata berhasil menorehkan sederet prestasi di dunia seni. Ia bahkan sempat masuk majalah Tatler Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Biodata Syandria Kameron Lengkap Agama dan Umur, Cicit Presiden Soekarno berparas Cantik Juga Jago Tari

Ini dia fakta dan profil Syandria Kameron yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. Anak Pertama Puti Guntur Soekarno

Syandria Kameron adalah anak pertama dari Puti Guntur Soekarno dengan Joy Kameron. Puti merupakan anak dari Guntur Soekarno Putra dan Henny Emilia Handayani. 

Cicit dari Presiden Soekarno ini memiliki adik bernama Rakyan Daanu Syahandra Kameron gaes. 

2.  Masuk Majalah Tatler

Syandria Kameron merupakan gadis multitalenta dengan bakat senin yang menonjol. Bakat-bakat di dalam dirinya berhasil membawanya menorehkan beragam prestasi. 

Sosok Syandria Kameron juga pernah masuk salah satu majalah Tanah Air, yaitu Majalah Tatler. Majalah satu ini berfokus pada luxury lifestyle, fashion, beauty, culture dan dan travel.

3.  Punya Arti Nama yang Indah

Syandria Kameron memiliki nama yang cukup unik dan panjang yaitu Rakyan Ratri Syahndira Sari Mardika Wati Guntur Soekarno Putri Kameron. Nama yang diberikan kedua orang tuanya tersebut ternyata memiliki arti yang indah.

Rakyan Ratri berarti putri malam yang didasarkan pada waktu lahir dirinya di tengah malam. Sementara itu Mardika berarti kemerdekaan, pasalnya ia lahir saat momen kemerdekaan RI. 

Sementara itu Guntur Soekarno Putra dan Kameron merupakan gabungan dari nama kakek dan ayahnya tercinta gaes. 

4.  Terjun ke Dunia Seni

Syandria Kameron diketahui terjun ke dunia seni dengan menjadi seorang penari. Ia pun berfokus pada tarian daerah, salah satunya adalah Bali. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Syandria Kameron, Cicit Presiden Soekarno yang Jago Tari dan Lahir Pada HUT RI

5. Lahir pada Kemerdekaan Indonesia

Syandria Kameron lahir pada momen kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 1999. Tak heran ia juga memiliki nama dengan sentuhan kemerdekaan, yakni Mardika yang berarti Merdeka. 

BACA JUGA: Biodata Jeje Soekarno Lengkap Agama dan Umur, Adik Ricky Harun yang Juga Cicit Soekarno

Nah itu dia gaes sederet fakta dan profil Syandria Kameron, cicit presiden Soekarno yang pernah masuk dalam majalah Tatler. Nggak penasaran lagi kan dengan arti namanya yang indah?




Syandria KameronFakta Syandria KameronProfil Syandria KameronSosok Syandria KameronMengenal Syandria KameronBiodata Syandria KameronUmur Syandria KameronAgama Syandria KameronMasuk Majalah TatlerCicit Presiden Soekarno

Share to: