Fakta Menarik Syandria Kameron, Cicit Presiden Soekarno yang Jago Tari dan Lahir Pada HUT RI

Fakta Menarik Syandria Kameron, Cicit Presiden Soekarno yang Jago Tari dan Lahir Pada HUT RI

Fakta Menarik Syandria Kameron, Cicit Presiden Soekarno yang Jago Tari dan Lahir Pada HUT RI

Fakta Menarik Syandria Kameron cici presiden Soekarno dalam kolase (Foto: Instagram @syandria)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari cicit presiden Soekarno yang bernama Syandria Kameron ini?

Rakyan Ratri Syahndria Sari Mardika Wati Guntur Soekarno Putri Kameron merupakan sosok yang jago tari dan memilih fokus sebagai penari tradisional salah satunya Tari Bali.

Sosok Syandria Kameron berhasil mencuri perhatian karena dirinya lahir bertepatan dengan HUT RI yaitu tanggal 17 Agustus.

BACA JUGA: Biodata Syandria Kameron Lengkap Agama dan Umur, Cicit Presiden Soekarno berparas Cantik Juga Jago Tari

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Syandria Kameron, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Dikenal dengan nama Syandria Kameron ternyata perempuan satu ini punya nama asli yaitu unik yaitu Rakyan Ratri Syahndria Sari Mardika Wati Guntur Soekarno Putri Kameron gaes.

2. Syandria Kameron ini diketahui merupakan seorang perempuan cantik yang lahir di Jakarta tanggal 17 Agustus yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau kini Syandria Kameron sudah menginjak usia 22 tahun lho.

4. Berbeda dnegan kebanyakan keluarganya yang terjun ke dunia politik, Syandria Kameron lebih memilih untuk menjadi seorang penari tradisional lho.

5. Mungkin gak banyak yang tahu kalau Syandria ini pernah masuk seagai model majalah Tatler Indonesia hingga mencuri perhatian karena posenya yang mempesona dan anggun.

6. Selain itu, Syandria Kameron diketahui memiliki paras yang cantik dan juga dikenal berprestasi.

7. Cicit dari mendiang presiden Soekarno ini diketahui merupakan anak dari Puti Guntur Soekarno.

8. Dalam unggahan di akun media sosialnya terlihat kalau Syandria juga sangat hobi traveling ke tempat-tempat bernuansa indah lho.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zein Alitamara, Seniman Poster Indie asal Palangkaraya yang Cantik Abis

Nah, itulah fakta menarik dari Syandria Kameron, cicit presiden Soekarno yang jago tari dan lahir pada HUT RI. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Syandria KameronBiodata Syandria Kameronprofil Syandria Kameronfakta Syandria Kameronbiografi Syandria Kameronagama Syandria Kameronumur Syandria Kameroninstagram Syandria KameronRakyan Ratri Syahndria Sari Mardika Wati Guntur Soekarno Putri Kameron

Share to: