Alat Canggih Ini Bisa Lacak Barang Hilang, Wajib Banget Punya Nih Gaes

Alat Canggih Ini Bisa Lacak Barang Hilang, Wajib Banget Punya Nih Gaes

Alat Canggih Ini Bisa Lacak Barang Hilang, Wajib Banget Punya Nih Gaes

Alat Canggih Bisa Lacak Barang Hilang (Foto: TikTok)


Ada sebuah barang yang wajib banget kamu punya jika kamu orang yang pelupa, karena alat satu ini bisa lacak barang kamu yang hilang gaes. Salah satu TikToker ini pun memberitahu cara penggunaannya. 

Setiap manusia pasti punya sifat pelupa, terkadang kita meninggalkan sebuah barang yang sangat berharga di suatu tempat entah dan biasanya hal ini terjadi ketika kita sedang dikejar oleh waktu. 

BACA JUGA: Viral! Kakak Main TikTok, Sang Adik Meninggal Masuk Kolam Gaes!

Ketika barang tersebut hilang, pasti susah banget buat dicari. Salah satu contohnya adalah hp kamu gaes. Ketika hp kamu hilang, pasti kamu panik banget, namun ketika kamu cari, hp kamu sudah hilang atau dicuri orang. 

Namun TikToker satu ini bernama Yolenta Joanna menemukan sebuah barang yang bisa membantu kamu untuk menemukan barang yang hilang. Barang tersebut seperti sebuah alat pelacak yang ditaruh ke dalam barang kamu gaes. 

Alat pelacak barang yang hilang

Yolenta Joanna memperkenalkan kita dengan sebuah alat pelacak yang bisa membantu kamu agar tidak kehilangan barang yang kamu punya. Barang yang satu ini tidak besar kok gaes dan bentuknya juga kecil. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Chika TikTok, Cewek Viral Ngejar Kevin 3,5 Tahun Sekarang Dilamar

Bahkan kamu bisa menaruh barang tersebut di dompet atau kalau kamu gak mau susah, kalian bisa menggantungnya dengan menggunakan sebuah gantungan. Cocok banget buat digantung di tas kalian. 

Barang satu ini bernama Baseus Smart. Alat ini merupakan alat pelacak yang bisa melacak barang kamu yang hilang atau diambil orang. Kalian tidak perlu repot karena alat yang satu ini bisa digunakan melalui hp gaes. 

Tak hanya itu saja, kecanggihan alat ini juga bisa digunakan dalam radius 10 meter, jadi ketika kalian kehilangan barang bisa langsung dicari. Alat tersebut juga akan mengeluarkan bunyi yang dapat membantu kalian untuk mencari barangmu yang hilang.

"Kalian bisa cari barang-barang yang kalian lupa taro dimana dalam radius 10 pake hp aja" tulis Yolenta Joanna. 

Bahkan jika hp kamu yang hilang, kamu bisa cari dengan menggunakan alat tersebut. Pelacak tersebut akan menelepon hp kamu. Hp kalian akan mengeluarkan suara yang kencang banget gaes. Jadi kalian bisa menemukannya dalam waktu singkat. Bahkan ada petanya juga untuk melihat keberadaan dari barang kamu. 

Wah, ternyata banyak banget barang-barang yang bisa membantu kamu untuk memudahkan sebuah urusan ya gaes. Kalau kamu penasaran, bisa langsung membelinya di toko online. Semoga dapat membantu kalian semua. 

BACA JUGA: Biodata Nazia Marwiana, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Aceh yang Viral




alat pelacak canggihtrackerviral trackeralat pelacak viraltiktok

Share to: