Wow! Jangan Ngaku Food Hunter Kalo Belum Ke 4 Tempat Ini!

Wow! Jangan Ngaku Food Hunter Kalo Belum Ke 4 Tempat Ini!

Wow! Jangan Ngaku Food Hunter Kalo Belum Ke 4 Tempat Ini!

Foto: Istimewa


Anak muda zaman sekarang kalo hangout bareng temen tentunya cari tempat kongkow yang hits dan juga cozy banget kan. Nah, Tangerang adalah salah satu surganya tempat kongkow yang hits zaman now Sob. Mau tau apa aja tempat nongkrong yang lagi hype di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Ini dia beberapa list nya look at ya.

1.Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Foto:Istimewa
Tempat nongkrong yang satu ini terkenal banget Sob di Tangerang. Yap ada Summarecon Mall Serpong yang sering disebut SMS. Ini salah satu tempat nongkrong yang cocok banget buat kumpul weekend-an bareng temen, keluarga, atau pacar. Selain bisa makan-makan disini juga sering diadakan nobar, dan juga ada live music-nya lho.

2.Taman Jajan CBD

Foto: Istimewa
Anak Bintaro pasti tau sama tempat nongkrong yang satu ini. Tempat nongkrong kekinian yang terletak di sektor 7 Bintaro ini cocok banget buat di datengin sama kalian yang doyan makan. Karena disini lengkap banget dari  western sampe eastern pun ada disini. surganya makanan banget deh pokoknya loh.

3.Pasar Lama

Foto: Istimewa
Siapa sih yang nggak tau sama Pasar Lama? tempat kulineran paling terkenal di Tangerang ini wajib banget kamu kunjungi kalau kalian sedang berkunjung ke Tangerang Sob. Karena banyak banget tempat kongkow dan juga street food yang ada di Pasar Lama ini loh.

4.Bintaro 9 Walk

Foto:Istimewa
Bintaro 9 Walk ini berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dinamakan demikian karena letaknya ada di sektor 9 Bintaro. Awalnya, tempat ini jadi lokasi berkumpulnya para pedagang kaki lima. Walaupun begitu Tapi makanan yang dijual disini gak cuma khas kaki lima. Ada beberapa yang bisa dijadikan pilihan untuk kalian kulineran lho.
Nah, gimana jadi pengen kesana nggak? Semoga bisa jadi referensi kalian untuk mengahabiskan akhir pekan bareng teman, keluarga, dan orang terkasih ya. 



kuyoukasihtipskulinerkongkowDowntown Walk Summarecon Mall SerpongTaman Jajan CBDPasar LamaBintaro 9 Walk

Share to: