Presiden Jokowi Temani Jan Ethes Pentas Musik

Presiden Jokowi Temani Jan Ethes Pentas Musik

Presiden Jokowi Temani Jan Ethes Pentas Musik

Foto : Istimewa


Cucu pertama presiden Jokowi Jan Ethes memang selalu menarik perhatian publik bahkan dari tinggkah lakunya yang mengemaskan ini.

Foto:Istimewa

Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekan di kampung halaman bersama keluarga. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia ini masih sempat mengantar dan menyaksikan sang cucu Jan Ethes Srinarendra pentas musik di Hartono Mall di kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada minggu (16/2/2020).

Bapak Presiden Jokowi yang mengenakan baju putih dan celana hitam didampingi Ibu Negara Iriana.Bahkan Tidak hanya itu orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda juga hadir menemani sang buah hati Jan Ethes yang mengenakan pakaian superhero Captain America sebelum berganti kaus merah seragam pentas.tampil untuk kali pertama.

Foto:Istimewa

Sebelum pentas di mulai presiden Jokowi menyempatkan mengunjungi gerai donat yang berada di lantai bawah mall. setelah itu presiden Jokowi membawa rombongan keluarganya makan siang di restoran Orient untuk menyantap makan siang bersama.

Presiden Jokowi dan keluarga duduk di barisan kursi depan. Diketahui bahwa Jan Ethes sudah lama mengikuti les musik di Yamaha Music School.bahkan Jan Ethes masuk kedalam kelas Wonderland atau usia tiga tahun.

Jan Ethes yang menari membuat suasana mall menajadi riuh bahkan Ethes yang bergerak meski tidak aktif mengikuti irama musik, namum Ethes sangat mengemaskan. 






Share to: