Foto-foto Sang Suami Sudah Tidak Ada di Instagram Bella, Kenapa ya?

Foto-foto Sang Suami Sudah Tidak Ada di Instagram Bella, Kenapa ya?

Foto-foto Sang Suami Sudah Tidak Ada di Instagram Bella, Kenapa ya?

Foto: Instagram laudyacynthiabella


Diketahui Aktris cantik Laudya Cynthia Bella yang menikah dengan pria asal negrijiran Engku Emran. Bahkan keduanya telah  membina rumah tangga sejak 8 September 2017.

Kabar rumah tangga Laudya Cynthia Bella sempat diterpa isu dengan adanya orang ketiga. Kabar ini senter kembali karna perempuan asal bandung itu mengunggah sebuah foto bersama Engku Emran dalam instatory pribadinya.

Bahkan beberapa bulan lalu, Bella memang sempat mengatakan jika tidak akan posting foto Engku Emran, loh. Hal itu dia lakukan karena banyak pelakor di luar sana, yang mungkin tertarik dan ingin menggoda sang suami.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya, mba, tante, de.. hihihihi," tulis Bella di akun instagramnya.

Namun, diketahui bahwa belakangan ini sepertinya Bella lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Bahkan hal ini memunculkan dugaan jika sekarang mereka tinggal terpisah. Engku Emran di Malaysia sedangkan Bella di Jakarta,ini sudah sejak Oktober 2019.

Sampai saat ini, Bella tengah menepati janjinya ia telah menghapus seluruh foto sang suami di laman Instagram pribadinya. Jika ditelusuri, laman Instagram Engku Emran masih terpampang rapih foto kemesraan keduanya. Bahkan Bella juga meng unfollow instagram suaminya.

Suami Bella, Emran justru memborong beberapa buku tentang tata cara mendidik anak dan juga bagaimana cara menghapal Al-Quran.

Kini, publik justru bertanya-tanya tentang sikap wanita kelahiran bandung ini dan bahkan banyak yang mengaitkan soal ramalan Mbak You yang pernah menyebutkan bahwa suami dari inisial 'B', merupakan seorang playboy.

Mbak You bahkan secara terang-terangan menyebutkan bahwa inisial 'B' tersebut adalah Bella.

Bahkan Meski sudah menghapus semua foto sang suami  Emran, Laudya Cynthia Bella masih menyimpan foto putri Engku Emran, Engku Aleesya, di akun Instagram miliknya. 




Laudya Cynthia BellaLaudya Cynthia Bella Hapus Foto SuamiEngku Emran

Share to: