Hapus Foto Sang Suami di Instagramnya, Inikah Alasan Laudya Cynthia Bella?

Hapus Foto Sang Suami di Instagramnya, Inikah Alasan Laudya Cynthia Bella?

Hapus Foto Sang Suami di Instagramnya, Inikah Alasan Laudya Cynthia Bella?

Laudya Cynthia Bella (Foto: Dok. Instagram)


Laudya Cynthia Bella meamng kerap kali menjadi sorotan publik usai menikah dengan seorang pria dari Malaysia bernama Engku Emran sejak 8 September 2017.

Masih terhitung baru, bahtera rumah tangga Laudya Cynthia Bella sempat diterpa kabar soal orang ketiga. Kabar yang tak menyenangkan ini berhembus ketika Bella mengunggah sebuah foto bersama sang suami dalam Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, perempuan kelahiran 24 Februari 1988 menuliskan keterangan bahwa ia tidak akan lagi mengunggah foto sang suami. 

“Insyaallah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita zaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mbak, tante, de. Hihihi,” tulis Laudya Cynthia Bella pada 2019 lalu.

Terkait hal tersebut, Bella tiba-tiba kembali menjadi perbincangan setelah foto dan video bersama suaminya lenyap dari akun Instagram pribadinya. Namun, Bella masih tersisa foto-foto dan video bersama putri Engku Emran, Aleesya.

Meski begitu, Bella enggan memberikan komentar terkait postingan yang dibuatnya itu.

Dalam unggahan beberapa hari terakhir, Bella juga  mengunggah sebuah video suat Al-Anbiya, ayat 34-35, dengan tulisan di awal "Tak Ada yang Abadi."

Gerak-gerik Bella saat ini tentu saja menggundang tanya bagi para netizen. Merekapun berbondong-bondong mengirimkan doa untuk Bella agar semua baik-baik saja.




Laudya Cynthia BellaSuami Laudya Cynthia BellaEngku EmranEngku Emran dan Bella

Share to: