Wow! BTS Ajak Sia dan Troye Sivan di Album Terbaru ‘Map of the Soul:7

Wow! BTS Ajak Sia dan Troye Sivan di Album Terbaru ‘Map of the Soul:7

Wow! BTS Ajak Sia dan Troye Sivan di Album Terbaru ‘Map of the Soul:7

Foto : Pinterest The Hollywood Reporter


Album ketujuh BTS yang sudah ditunggu-tunggu, “Map of the Soul: 7”, akan dirilis pada tanggal 21 Februari besok. Jelang perilisan album boy group asal Korea Selatan ini pun akhirnya mengungkap tracklist untuk albumnya. Ternyata banyak kejutan manis yang disiapkan BTS di album ini.

Selain itu, Big Hit membagikan cuitan pada 16 Februari lalu di Twitter @BigHitEnt, mengumumkan Track pada Album “Map of the Soul: 7”. Lagu-lagu tersebut antara lain Intro:Persona, Boy With Luv (Feat Halsey), Make it Right, Jamais Vu, Dionysus, Interlude: Shadow, Black Swan, Filter, Sicha, Louder Than Bombs, ON (Title Track), UGH, 00:00, Inner Child, Chingu, Moon, Respect, We are Bulletproof: The Eternal, Outro: Ego, serta ON (Feat. Sia).

Kemudian usai pengumuman track album tersebut, Troye Sivan pun membagikan cuitan di Twitter pribadi miliknya @troyesivan. 

“Sangat senang bisa ikut menulis Louder Than Bombs dalam album @BTS_twt. Terima kasih sudah mengizinkanku,” tulisnya. Ternyata Troye Sivan sang pelantun Youth itu hanya berpartisipasi dalam penulisan lagu saja. 

Tidak hanya Troye, ternyata BTS juga berkolaborasi dengan Sia. Sia juga mengungkapkan kolaborasinya dengan BTS di akun Twitter miliknya @Sia. Pelantun Chandelier itu me-retweet ulang cuitan BTS dengan tagar #Sia #BTS.

Keduanya berkolaborasi dalam lagu berjudul ON. Namun, lagu ini hanya akan dirilis khusus secara digital dan tidak tersedia dalam album fisik.

Penulis : Paula Linda




#BTS#MapOfTheSoul7#BigHitOfficial#Sia#TroyeSivan

Share to: